Amazing!! Pelayanan Kesehatan Futuristik RS AMC untuk Warga Banjarmasin!!”

 

Banjarmasin – Sebagai bangunan tertinggi di kota Banjarmasin, Rumah Sakit Amanah Media Center (AMC) yang terletak di Jalan Haryono MT Banjarmasin menjawab kebutuhan akan pelayanan kesehatan yang efisien dan terjangkau bagi warga setempat. Dibuka pada awal 2025, RS AMC Banjarmasin akan menjadi pusat perhatian dengan 100 tempat tidur pada Tahap 1 dan rencana ekspansi hingga 200 tempat tidur pada Tahap 2 untuk naik kelas menjadi Rumah Sakit Kelas B.

Dengan desain yang fokus pada kenyamanan, area lobby yang luas akan menyambut pasien dan pengunjung dengan hangat. Berpegang pada teknologi medis terdepan, rumah sakit ini menawarkan layanan yang luas, mulai dari Radiologi Diagnostik hingga Rehabilitasi Medik.

Tak hanya menyediakan tempat tidur yang memadai, RS AMC Banjarmasin juga menawarkan fasilitas parkir yang luas untuk 100 mobil dan 67 motor, memberikan kenyamanan tanpa khawatir tentang tempat parkir yang terbatas.

Dengan layanan Gawat Darurat, laboratorium, dan farmasi yang beroperasi 24 jam, RS AMC Banjarmasin menjamin akses penuh terhadap perawatan kesehatan. Ditambah dengan 6 ruang operasi modern, pasien tidak perlu menunggu antrean panjang untuk mendapatkan perawatan yang mereka butuhkan.

Antusiasme warga Banjarmasin terhadap rumah sakit ini mencerminkan harapan besar akan akses terhadap layanan kesehatan berkualitas. RS AMC Banjarmasin bukan hanya simbol kemajuan kesehatan kota, tetapi juga komitmen untuk meningkatkan kualitas hidup warganya.

Lebih dari itu, RS AMC Banjarmasin akan melayani peserta BPJS Kesehatan, memastikan akses yang lebih mudah dan terjangkau bagi semua. Dengan demikian, RS AMC Banjarmasin menjadi solusi terbaik bagi kesehatan warga Banjarmasin tanpa mengorbankan waktu dan biaya yang besar.

0/Post a Comment/Comments