Golkar Banjarmasin Lanjutkan Program Tadarus-Khataman Al-Quran dan Buka Puasa Bersama


Kalseltoday.com, Banjarmasin - Progam rutin tahunan setiap bulan Ramadan terus berlanjut. Kali ini DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin menggelar buka puasa bersama dengan Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Banjarmasin Timur (Bantim). 

Digelar di Graha YN'S Center, Jalan Perdagangan, Kelurahan Alalak Utara, Kecamatan Banjarmasin Utara pada 16 Ramadan 1445 H / Rabu (27/3/2024), acara ini berlangsung penuh rasa kekeluargaan. 

Hadir dalam buka puasa bersama kali ini, Ketua DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin, Yuni Abdi Nur Sulaiman dan Ketua PK Golkar Banjarmasin Timur, Ahmad Ridwan beserta pengurus lainnya. 

Kegiatan diawali dengan salat ashar berjamaah. Kemudian dilanjutkan dengan tadarus dan khataman Al-Quran bersama Grup Tadarus Syuhada Banjarmasin. 

Sementara, tausyiah agama diisi oleh Ustazd Nurkhozin Fahmi Hamdi, hingga menjelang waktu berbuka puasa bersama. 

Ketua DPD Partai Golkar Banjarmasin, Yuni Abdi Nur Sulaiman, melalui Ketua PK Partai Golkar Banjarmasin Timur, Ahmad Riduan mengatakan bahwa program rutin setiap tahun di bulan Ramadan ini berjalan sesuai dengan rencana. 

"Alhamdulillah, hingga pertengahan bulan Ramadan ini kegiatan rutin kita seperti tadarusan dan khataman Al-Quran serta buka puasa bersama berjalan lancar sesuai dengan yang direncanakan," ujarnya. 

Ia juga mengatakan, selain untuk terus merekatkan tali silaturahmi, program ini sekaligus untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan soliditas di tubuh partai Golkar Banjarmasin. 

"Kita akan terus menjaga silaturahmi dan soliditas bersama pengurus partai Golkar di seluruh kecamatan. Dan hari ini kita adakan bersama pengurus Golkar Banjarmasin Timur," imbuhnya. 

"Dan yang paling penting tentu saja kita semua ingin meraih keberkahan di bulan penuh keutamaan ini," tambahnya. 

Riduan juga berharap, rasa kebersamaan dan kekeluargaan yang sudah terjalin erat ini, akan semakin kuat hingga di masa-masa yang akan datang (red)

0/Post a Comment/Comments