Istana Motor Gelar Buka Puasa Bersama serta Haul ke-5 Ayahanda H Anang Sukrie


Kalseltoday.com, Banjarmasin - Istana Motor showroom Jual Beli Mobil yang cukup terkenal di Banjarmasin, seperti Tahun tahun sebelumnya mengelar acara buka puasa bersama warga sekitar dan undangan di showroom Istana Motor Jalan Benua Anyar Banjarmasin, Sabtu (39/03/2024).

Acara yang di hadiri sekitar ribuan warga Banjarmasin dan sekitar serta para undangan Pejabat tinggi di Banjarmasin ini juga menghadirkan penceramah Habib Mustofa Al Haddar, di mulai sejak pukul 16.00 Wita sekaligus Haul ke 5 Ayahanda H Anang Sukrie orang tua dari HM Suyanto selaku owner Istana Motor Banjarmasin.

"Buka bersama ini juga sekaligus Haul Ke 5 dari almarhum Ayahanda kami H Anang Sukrie Bin H.Badhuri," ungkap Ketua PAMMI Kalsel ini.

HM Suyanto, owner Istana Motor Banjarmasin.

H Suyanto juga mengatakan, hari ini juga ada program rutin tahunan dari Istana Motor, yaitu pembagian paket sembako untuk Panti asuhan, masyarakat sekitar, masjid dan mushola.

Acara buka bersama ini juga di hadiri oleh Ketua DPRD Kota Banjarmasin, Danrem 1001 Antasari, serta Unsur Forkopimda Banjarnasin.

"Mohon do'anya kepada semua, semoga kita semua bisa kumpul kumpul lagi dan di pertemukan di bulan Ramadhan tahun depan," tutup H Yanto yang di amini oleh semua wartawan yang mewawancara. (@DW)

0/Post a Comment/Comments