Kalseltoday.com, Batola - H Sadam Husin Nafarin, SH, caleg terpilih DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) daerah pemilihan (dapil) 3 Kabupaten Barito Kuala dari Partai Persatuan Pembamguan (PPP) menggelar silaturrahmi dan syukuran atas kemenangannya di kantor Seketariat DPC PPP Kab. Batola, Kalimantan Selatan, Minggu, (10/03/2024).

Acara ini dihadiri sekitar 500 warga dari berbagai pihak, terutama masyarakat di Daerah Pilihan 3 H Sadam Hudin Nafarin, SH.

Silaturrahmi dan Syukuran tersebut juga di hadiri oleh H Bahrul Ilmi yang juga salah satu Tokoh dari PPP Kab. Batola dan Kepala Desa Tatah Mesjid, Mery Apriansyah yang diantaranya masih dalam kaitan Keluarga besar.

H Sadam Hudin Nafarin, SH mengatakan bahwa acara tersebut untuk kembali menjalin silaturrahmi kepada tim sukses yang bergerak  membantu dirinya, serta warga masyarakat yang pada saat pencalonannya mereka memilih dirinya

"Alhamdulillah, terima kasih untuk dukungan semuanya masyarakat yang hadir hari ini, tentu saja kepada masyarakat Dapil 3 Kab. Batola dan sekitarnya yang telah berjuang keras selama ini," ucap Sadam.

Caleg DPRD Provinsi Kalsel Dapil Kalsel 3 yang mendulang suara 22.031 lewat Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang bejuang mengalahkan 700 caleg dari partai lain di Dapil Kab. Batola.

Sadam mengatakan bahwa amanah yang diberikan ini adalah awal dari perjuangannya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Kabupaten Barito Kuala.

"Ini adalah awal, doakan saya agar amanah dan bisa bekerja maksimal membantu masyarakat dan menyerahkan aspirasi masyarakat Kabupaten Barito Kuala yang telah memenangkan di beberapa TPS," tambahnya.

Ia juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada istri dan keluarganya yang telah memberikan dukungan luar biasa selama masa pencalonan dan kampanye pada Pemilu 2024 ini.

Sementara itu, Dr H Bahrul Ilmi, SH,.M.H Ketua DPC PPP Kab. Batola atau yang akrab disapa Haji Bahrul nampak hadir di antara undangan turut mengapresiasi acara silaturrahmi dan syukuran oleh adiknya tersebut (H Sadam Husin Nafarin, SH).

"Alhamdulillah hari ini saya sangat bersyukur dan terimakasih banyak sekali kepada warga masyarakat yang benar benar Komitmen memilih saudara kita H Sadam sehingga beliau terpilih dan duduk di legislatif DPRD Kalsel karena berkat kometmen warga manyarakat yang sungguh sungguh memilih beliau," ujarnya.

"Selain syukuran dan silaturrahmi, hari ini kita bersama H Sadam, memenuhi janji sesuai kometmen yang kita janjikan ke Warga masyarakat, diantaranya tadi kita serahkan beberapa hadiah Umroh, juga ada tali asih sebagai ucapan terima kasih kepada masyarakat," tambah H Bahrul.

H Bahrul juga sangat berharap kepada H Sadam saat menduduki kursi di legislatif DPRD di Provinsi di Kalimantan Selatan tetap komitmen memperjuangkan keinginan masyarakat Kab. Batola." katanya.

"Apa pun itu tetap memperjuangkan keinginan masyarakat Kab.Batola, dari segi pembangunan, kesosialan, bantuan untuk masyarakat, juga hal hal yang berkaitan dengan hajat orang banyak tentunya, dan itu akan saya dorong beliau (H Sadam) untuk terus komitmen apa yang di harapkan Masyarakat." Pungkasnya (@DW).