Ringankan Beban Warga Binaan, Koramil Batang Alai Selatan Bantu Rehab Atap Rumah Warga

Kalseltoday.com, Barabai - Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat disekelilingnya,  Koramil 1002-01/Batang Alai Selatan bantu rehab atap rumah warga binaan, Sabtu (30/03/2024).

Rehab atap rumah ukuran 4x8 meter tersebut adalah milik Abdul Hamid di Desa Banua Rantau RT.03 Kecamatan Batang Alai Selatan Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TNI-AD kepada warga masyarakat disekitar dan upaya  menjalin kebersamaan serta kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaan yang bertujuan untuk meringankan dan mengatasi kesulitan masyarakat.”terang Plh.Danramil 1002-01/Batang Alai Selatan Pelda A.Turidi 

Menurutnya, membantu meringankan beban atau mengatasi kesulitan  masyarakat adalah tanggung jawab TNI-AD,

“Melalui seorang Babinsa, TNI-AD  juga harus selalu sigap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat serta selalu hadir ditengah-tengah kesulitan rakyat dan senantiasa menjadi solusi dalam rangka memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat,” ujarnya

Sementara itu Abdul Hamid, Pemilik rumah sangat berterima kasih kepada TNI dari Koramil Batang Alai Selatan yang telah membantu rehab atap miliknya, dan semoga apa yang dikerjakan bapak TNI ini menjadikan berkah untuk kita semua," harapnya. (FR)

0/Post a Comment/Comments