Pendiri Mustika Ratu, Mooryati Soedibyo Tutup Usia

Jakarta - Kabar duka datang dari dunia kecantikan, Pendiri Mustika Ratu Mooryati Soedibyo meninggal dunia pada Rabu (24/4/2024) dini hari. Mooryati mengembuskan napas terakhirnya pada usia 96 tahun.

Jenazah pendiri Mustika Ratu Mooryati Soedibyo akan dimakamkan di Tapos, Bogor, Jawa Barat, pada Rabu (24/4) siang. Itu sebagaimana konfirmasi dari Corporate PR & Promotion Manager Mustika Ratu Mega Angkasa.

"Jenazah disemayamkan di rumah duka Jl.Mangunsarkoro no 69, Jakarta-Pusat, Menteng.  Akan berangkat ke pemakaman/tempat peristirahatan terakhir di Tapos, Bogor dari rumah duka setelah Ba'da Duhur," kata Mega Angkasa kepada wartawan, Rabu (24/04/2024).

Keluarga besar yang diwakili oleh Djoko Ramiadji Msc (anak), Merinda Rubianti (mantu), Putri Kus Wisnu Wardani (anak), Dewi Nurhandayani (anak), Gatot Kalbuadi (mantu), Haryo T.Baskoro (anak), dan Yulita Warastuti (anak) memohonkan maaf untuk Mooryati Soedibyo apabila selama hidup di dunia melakukan kesalahan dan dosa baik yang disengaja ataupun yang tidak disengaja.

"Apabila almarhumah mempunyai kesalahan dan kekhilafan baik tutur kata, tindak tanduk semasa hidupnya,mohon dimaafkan dan semoga husnul khatimah. Amin," doanya.

Di mata Tantowi, sosok Mooryati merupakan perempuan pengusaha yang visioner, politisi, dan tokoh jamu tradisional. Jamu ramuannya yang berasal dari resep Kerajaan Surakarta, kata Tantowi, telah memberikan banyak manfaat bagi kesehatan masyarakat dan juga telah mengharumkan nama Indonesia di luar negeri.

"Saya berhutang budi kepada Bu Mooryati karena sekian tahun dilibatkan dalam acara Pemilihan Puteri Indonesia dan beberapa kali mewakili beliau sebagai Ketua Yayasan Puteri Indonesia dan pemegang lisensi Miss Universe di Indonesia dalam berbagai pertemuan di luar negeri," terang Tantowi. (Red)

0/Post a Comment/Comments