Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan, Polsek Banteng Gelar Pengajian Rutin


Kalseltoday.com, Banjarmasin - Polsek Banjarmasin Tengah menggelar pengajian pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) sebagai upaya untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personel. Pengajian ini dilaksanakan secara rutin setiap hari Kamis setelah apel pagi, dihadiri oleh personel yang beragama Islam di Mushola Al-Firdaus Polsek Banjarmasin Tengah. Kamis (28/3)
 
Kapolsek Banjarmasin Tengah, Kompol Eka Saprianto, S.I.K, menjelaskan, "Bahwa tujuan dari pengajian ini adalah memberikan siraman rohani dan membentuk karakter anggota Polri, khususnya Polsek Banjarmasin Tengah, agar menjadi lebih baik lagi". Katanya

"Ia berharap bahwa melalui pengajian ini, seluruh anggota Polsek Banjarmasin Tengah menyadari bahwa agama merupakan alat kontrol diri, sehingga diharapkan tidak ada lagi anggota yang berperilaku menyimpang". Harapnya
 
Lebih lanjut, Kapolsek berharap bahwa pengajian ini dapat melandasi pelaksanaan tugas anggota Polsek Banjarmasin Tengah dengan keimanan, sehingga mereka terhindar dari sifat-sifat tercela yang dapat mencoreng nama baik Kepolisian. Ia berharap bahwa nilai-nilai keimanan yang diperoleh dari pengajian ini dapat diimplementasikan dalam kegiatan sehari-hari sebagai anggota Polri, sehingga terwujud Polri yang PRESISI.
 
"Bahwa pengajian Binrohtal ini dapat memberikan keimanan, ketaqwaan, dan berkah bagi keluarga besar Polsek Banjarmasin Tengah, dengan harapan keselamatan baik di dunia maupun di akhirat.". Pungkasnya. (Red)

0/Post a Comment/Comments