Banjarmasin - Pada hari ini Senin (06/05/2024) usia Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) H Muhiddin genap mmemasuki usia 66 Tahun. Meskipun tidak mengadakan acara perayaan secara khusus, namun banyak tokoh-tokoh yang turut memberikan ucapan kepada orang nomor 2 di di Kalsel.

Tokoh-tokoh yang turut menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada H Muhidin, diantaranya, Bakal calon Walikota 2024, Anang Misran (Anang Bidik) dan Calon Wakil Walikota Banjarmasin Aspihani Ideris, pasangan " RADJA A'A NIH, MANTAP!".

H Muhidin wakil gubernur merupakan Ketua DPD dari PAN (Partai Amanat Nasional) di berikan ucapan oleh Pasangan Balon "Radja A'A nih, Mantap!" (Anang & Aspihani).

“Semoga di usia ke 66 tahun ini semakin banyak berkah dan manfaat yang bapak terima. Selamat ulang tahun, Pak H Muhidin, Salam dari kami seluruh Masyarakat Kalimantan Selatan," ucap Anang.

Begitu halnya, Calon Pasangannya Aspihani Ideris juga memberikan ucapan selamat lewat unggahan gambar ucapan.

"Selamat ulang tahun ke-66 Bapak Wakil Gubernur Kalsel H Muhidin, Tetap sehat dan selalu ada sukacita dan damai sejahtera Tuhan menyertai seluruh hidupnya. Panjang umurnya dan diberkati dalam hidupnya. A Friend is always loyal,” tulis Aspihsni.

Adapun pada hari ulang tahunnya kali ini, H Muhidin tetap melakukan aktivitas seperti biasanya. (@DW)