Kalseltoday.com, Tanah Bumbu - Keluarga Besar Korp Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) Hari ini Merayakan HUT Bhayangkara Ke 76 Tahun hari Jumat Tanggal 1 Juli 2022.

Dengan semboyan ""Polri Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh. Polri menjadi garda terdepan bersama TNI guna mewujudkan Keamanan bagi rakyat indonesia khususnya dan Negara kesatuan Republik Indonesia (NKRI) umumnya. Terutama Pasca musibah covid 19 yang melanda beberapa tahun lalu.  

Ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 76 Tahun terus mengalir kepada Korp Kepolisian Republik Indonesia ini baik dari kalangan Pejabat di Pemerintahan , maupun dari Kalangan Pengusaha, Organisasi Massa, (Ormas ) OKP dan LSM yang ada di Kalimantan Selatan. 

Salah satu ucapan selamat, datang dari Ketua Laskar Banua Borneo (LBB) Kalimantan Selatan H Risdianto Haleng HB Yang juga Ketua Asosiasi Penambang Rakyat Indonesia (APRI) Kalsel. 

Tokoh muda Banua ini menyampaikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-76 di Markas Kordinator Wilayah (Makorwil) Laskar Banua Bersatu (LBB) di Jalan Plajau Kabupaten Tanah Bumbu Provinsi Kalimantan Selatan, Jumat (01/07/2022). 

Ketua Laskar Banua Borneo (LBB) H Risdianto Haleng HB mengatakan Polri adalah merupakan garda terdepan dalam mengayomi dan memberikan rasa aman bagi warga mayarakat Indonesia dan kami sebagai kontrol sosial membantu pihak kepolisian dalam sebagai mitra kerja pihak kepolisian bersama-sama untuk bersinergi menciptakan Kalimantan Selatan yang kondusif, aman dan damai.

"Saya sebagai Panglima Laskar Banua Borneo sangat mengapresiasi kinerja pihak Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dalam pengayom dan memberi perlindungan dan rasa aman terhadap masyarakat Indonesia pada umumnya dan Kalimantan Selatan pada khususnya,"ungkap Haleng. 

"Sekali lagi atas nama pribadi dan Ketua Panglima Laskar Banua Borneo (LBB) Kalimantan Selatan mengucapkan Selamat Hari  Bhayangkara ke 76 mudah-mudahan kedepannya Kepolisian Republik Indonesia semakin Jaya , dan makin bisa meningkatkan Ketentraman, Kedamaian dari Rongrongan Radikalisme dan intoleran khususnya di Banua Kalimantan Selatan ini, " Pungkasnya.

(Red)