6 Siswa SMK Bunuh dan Makan Kucing Saat PKL di Sebangau

Foto istimewa


Kalseltoday.com, Palangkaraya – Media Sosial di hebohkan dengan berita 6 siswa SMK asal Kabupaten Katingan membunuh dan memakan kucing milik warga ketika Praktik Kerja Lapangan (PKL) di Kelurahan Kalampangan, Kecamatan Sebangau, Palangka Raya.

Peristiwa ini membuat pencita kucing Palangkaraya hingga membuat pelaporan ke pihak kepolisian. Kasatreskrim Polres Palangkaraya, Kompol Ronny M Nababan mengatakan, kasus ini telah ditangani di Polsek Sebangau dan siswa SMK yang melakukan perbuatan tersebut telah dipanggil dan diperiksa bersama pemilik kucing.

“Terhadap kasus ini, kami telah memeriksa 6 siswa SMK asal Katingan, dan memanggil pemilik kucing serta elemen masyarakat pecinta kucing untuk memberikan keterangan di Polsek Sebangau” ujarnya, Kamis (15/09/2022).

Karena pemilik kucing telah memaafkan perbuatan siswa SMK asal Katingan yang diduga telah membunuh dan memakan kucing miliknya, maka tindakan sanksi disiplin diserahkan ke pihak sekolah.

“Kami sudah bersepakat bersama para pecinta hewan dan pemilik kucing, untuk meminta pihak sekolahnya memberikan sanksi agar kemudian hari perbuatan ini tidak terjadi lagi oleh siswanya,” jelasnya.

(D'Wan/Red)

0/Post a Comment/Comments