Desa Barakat Mufakat Satui Gelar Peringatan Maulid Nabi dan Peletakan Batu Pertama Kantor Desa Oleh  Hj Hamsiah SE


Kalseltoday.com, Tanah Bumbu - Acara peringatan Maulid Nabi 1444 H yang Dibarengi Peletakan batu pertama pembangunan Kantor Desa Oleh Ibu Hajjah Hamsiah.S.E Anggota DPRD Tanah Bumbu dari Fraksi PAN yg di laksanakan di desa Barakat Mufakat hari Rabu (12/10/2022) kemarin.


‌Tabliq Akbar di gelar di lapangan  Yayasan Pendidikan Islam Jannatun  Ulum  Desa Barakat Mufakat,yang di isi Penceramah Habib Ali Zainal Abidin bin Yahya Alhinduan dari Cirebon berlangsung hikmat dan Ramai para Jama'ah yg hampir di hadiri 2000 orang.

Pelaksanaan tabliq Akbar itu Sendiri Di Prakarsai Oleh Hj.Hamsiah.S.E,Seorang Perempuan yang Sangat Energik dan Ringan Tangan Biasa membantu Masyarakat,  Beliau melibatkan Enam RT Desa Barakat Mufakat Salah Satu desa Pemekaran Dari Desa Sungai Danau.



Juga acara tersebut di Barengi Peletakan Batu pertama kantor Desa oleh Hajjah Hamsiah.S.E  yang Di hadiri oleh Beberapa Staf,Perangkat desa serta Kepala desa Barakat Mufakat.


"Semoga pelaksanaan peletakan batu pertama ini pembangunannya bisa secepatnya terlaksana,Tiada hambatan Apa pun.. Insyaallah Sukses dan Lancar Amiin ."Ucapnya.Hj.Hamsiah S.E


‌Di Akhiri dengan Do'a Bersama Setelah Selesai  Ceramah  dan Makan Bersama Masyarakat Desa  Barakat Mufakat Acara pun Berakhir. (DWan/tim)

0/Post a Comment/Comments