Pemkot Banjarbaru Berkolaborasi Dengan Kemenag Launching Mal Pelayanan Publik

Foto istimewa


Kalseltoday.com, Banjarbaru - Pemerintah Kota Banjarbaru, melalui DPMPTSP berkolaborasi dengan Kemenag setempat melaunching Gerai Pelayanan dan Balai Nikah di Mal Pelayanan Publik, Senin (17/10/2022).


Gerai Pelayanan dan Balai Nikah ini dilaunching langsung oleh Walikota Banjarbaru M Aditya Mufti Ariffin.


“Kami menyambut baik dan mudah-mudahan ini salah satu langkah untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat,” kata Ovie sapaan akrabnya, di lansir dari Banjarmasin.apahabar.com


Tidak berhenti sampai di situ, Ovie menyampaikan akan menambah lagi gerai pelayanan di Mal Pelayanan Publik Kota Banjarbaru.


“Alhamdulillah ini sudah menjadi gerai ke-14 di Mal Pelayanan Publik Kota Banjarbaru. Insyaallah dalam beberapa waktu ke depan kita akan menambah lagi layanan-layanan lainnya,” tuturnya.


Ovie bilang, untuk warga Kota Banjarbaru yang ingin menikah, dipersilakan menggunakan Mal Pelayanan Publik sebagai tempatnya, karena tidak dipungut biaya alias gratis.


“Selain gerai kita juga menyiapkan Balai Nikah, untuk warga umum Kota Banjarbaru yang ingin menikah di Mal Pelayanan Publik,” imbuhnya.


Sementara itu, kebahagiaan menyelimuti pasangan Nurdin dan Marniah yang melangsungkan pernikahan di Balai Nikah Mal Pelayanan Publik Kota Banjarbaru hari ini.Sebab, dipernikahannya, secara ekslusif dihadiri langsung orang nomor satu di Banjarbaru.


“Alhamdulillah luar biasa sekali saya dibantu sampai bisa nikah resmi, saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Pemkot Banjarbaru,” kata Nuridin sang mempelai pria.


Raut wajah bahagia nampak di kedua mempelai hingga acara pernikahan usai. (Red)

0/Post a Comment/Comments