Kalseltoday.com, Banjarmasin - Seorang tokoh Banua kita Din Jaya, juga merupakan ketua LSM FORPEBAN, IPPI Kalsel, Penasihat umum Pemuda Islam serta pimpinan ARINA Group Sound System dll, tadi malam gelar acara Ulang tahun yang ke 70, di Taher Square, Jalan  Kapten Piere Tendean No.25, Keluarahn Gadang, Kec. Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Minggu,(11/12/2022) sekira pukul 20.30 Wita.


Beberapa tokoh banua  serta musisi Banua nampak hadir di acara yang juga di suguhkan panggung musik dangdut oleh ARINA Group Asuhan Bang Din Jaya.


Ada Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Banjarmasin dari Fraksi Golongan Karya,  ' Matnor Ali yang tidak jauh bertepatan dengan miladnya juga yang nanti ke 63 tepatnya14 Desember 2022 ini. 


"Semoga beliau sehat selalu, Din jaya adalah tokoh Banua kita yang sudah cukup lama dan semoga tetap semangat di usia senja ini dan kita harus beri dukungan dengan beliau," ujarnya.




Nampak di atas panggung Ummi Emilia Agus penyanyi dan pencipta lagu yang malam itu turut memeriahkan acara dengan bernyanyi mempersembahkan beberapa lagu beliau berduet serta dengan teman beliau H. Lisa salah satu penyanyi yang sudah tidak asing lagi di panggung hiburan dangdut.


"Selamat ulang tahun kepada Din jaya yang ke 70 semoga di beri kesehatan,rezeki yg melimpah,di panjangkan umur semoga bang Din jaya  menjadi keluarga Samawa.. Amin,"ucap beliu ketika di atas panggung sebelum bernyanyi.


Din Jaya mengucapakan terima kasih yang tak terhingga kepada rekan -rekan,teman dan saudara, serta keluarga yang hadir malam ini pada syukuran milad ke-70. Semoga yang berhadir di sini di berikan kesehatan dan panjang umur dan rezeki yang luas.


"Saya sangat bersyukur di hari ini masih di beri kesehatan oleh Allah, dan saya menikmatinya dengan tetap bersujud kepadaNYA, dan tetap mensejahterakan Agama, saya juga mengucapkan selamat milad ke 63 kepada rekan kita yang Bang Matnoor Ali  yang juga lahir di bulan Desember yang berhadir di hari ini"tutupnya. (@wan)