DPD Partai Ummat Kota Banjarmasin Bagikan Paket Sembako Korban Kebakaran Kuin Utara


Kalseltoday.com, Banjarmasin - DPD Partai Ummat Kota Banjarmasin kembali serahkan paket sembako dan paket alat Sholat untuk korban kebakaran yang Terjadi pada Jum'at malam yg lalu di Kuin Utara, dekat dengan Gg.At Taqwa Rt 03 Rw 01 Banjarmasin Utara,Jum'at (20/01/2023).


Serah terima paket sembako dari DPD Partai Ummat kota Banjarmasin ini di hadiri beberapa warga dan ketua RT 03 sebagai penerima paket untuk 9 KK warga korban kebakaran.


"Alhamdulillah sekali dan saya sangat bersyukur sekali, kali ini ada Bantuan Dari DPD Partai Ummat kota Banjarmasin yang sangat peduli kepada warga korban kebakaran di lingkungan kami, semoga ini menjadi manfaat untuk penerima bantuan," ucapnya.



Giat berlanjut penyerahan bantuan sembako ke ibu Wati korban kebakaran Jalan Kayu Bulan RT 61 Sungai Andai. DPD Partai Ummat Kota Banjarmasin yang di ketuai oleh Muhammad Sadiq sudah beberapa kali melakukan kegiatan sejenis dan ini banyak warga terbantu terutama di Banjarmasin, tentunya ini sangat layak di acungkan jempol.


"Hari ini memberikan bantuan,kepada korban kebakaran di daerah kuin utara semoga dapat terbantu bantuan ala kadarnya dari DPD Partai Ummat Kota Banjarmasin dan waktu kita baru berdiri (partai Ummat) kita selalu ada mengadakan bantuan bantuan Sosial korban bencana dan orang sakit",ujar Lies Noor Marlina selaku bendahara DPW  Partai Ummat.


Tambahanya lagi,kita hari ini sambil mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa Partai sangat berempati dan perduli dalam kegiatan sosial untuk ke depannya Partai Ummat akan selalu ada untuk masyarakat terutama untuk banua.(@Dwan).

0/Post a Comment/Comments