Jalin Silaturahmi, Paguyuban Pertiwi dan PLP Gelar Pertemuan Bulanan

H Sunarto saat membawakan tembang pilihannya

Kalseltoday.com, Banjarmasin - Di hari pertama di tahun 2023, paguyuban Pertiwi dan Papan Lesan Puri (PLP) menggelar pertemuan bulanan demi menjaga keakraban dan silaturahmi sesama anggota paguyuban. Acara bertempat di Apotek Rahmat Jalan Zafri Zam Zam Kelurahan Belitung Selatan, Kecamatan Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin, Minggu (01/01/2023).


Acara yang di hadiri ratusan tamu undangan ini berjalan begitu meriah, pasalnya, H Sunarto selaku tuan rumah dan owner Aptotek Rahmat dan owner Campur Sari Rahmat Budoyo menyajikan temabang-tembang jawa, yang mana para tamu undangan larut menikmati suguhan tersebut.


Selain itu, H Sunarto juga memberikan sebanyak 9 buah hadiah door prize untuk 9 orang yang beruntung.







Dilain pihak, ketua paguyuban Pertiwi, Sudirman dalam kata sambutannya mengatakan, semoga di tahun 2023 ini kita semua dalam keadaan sehat wal afiat, sukses dalam segala pekerjaan. Dan kita harus kompak sesama anggota paguyuban.


Hal senada juga di ucapakan ketua paguyuban PLP, Ibu Eni Ratna Ambarwati dalam sambutannya, bahwasanya kita sesama anggota harus solid, saling jaga tali silaturahmi.


Semoga saja di tahun 2023 ini apa yang kita inginkan di kabulkan oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala, Aamiin Ya Rabbal Alamin. (FR)

0/Post a Comment/Comments