Jumat Curhat Bersama Polsek Satui, Warga Dukung Program ini


Kalseltoday.com, Tanah Bumbu - Kegiatan Jumat Curhat bersama Forum Komunikasi Pimpinan di Kecamatan (Forkopimcam) Kecamatan Satui Kabupaten Tanah Bumbu dan masyarakat Satui. 


Kegiatan ini bertempat di halaman SCC Arutmin Jalan Provinsi desa Sungai Cuka Kecamatan Satui Kabupaten Tanah Bambu Kalimantan Selatan, Jumat (6/1/23). 


Kapolsek Satui AKP Hardaya menyampaikan, kegiatan ini mendengarkan keluhan warga terkait kamtibmas di daerah Satui. 


"Sangat efektif dalam mendapatkan informasi langsung dari masyarakat berkaitan dengan perkembangan situasi Kamtibmas Satui dan khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," katanya. 


Selain itu, terjalinnya silaturahmi dengan baik dan langsung dirasakan masyarakat serta mendapatkan respon positif dalam giat Jumat Curhat.



"Keinginan masyarakat agar kegiatan Jumat Curhat dapat diagendakan rutin ke setiap Desa secara bergantian setiap Kegiatan ini, " tuturnya. 


Ia bilang, masyarakat antusias dan mendukung kegiatan Jumat Curhat mengingat dapat langsung menampung keluhan masyarakat dan dapat dilayani dengan cara Humanis.


Adapun yang berhadir dalam kegiatan jumat curhat terdiri dari Kapolsek Satui AKP Hardaya , AIPTU I. Made, S Kasium Polsek Satui, AIPTU Sunarjo KaSPK Polsek Satui ,SERKA Suyadi BaBINSA Koramil Satui AIPDA Listiawan Kanit Binmas Polsek Satui Ahyar Sahbana Supervisor CD PT. Arutmin Indonesia Satui M. Fadli Humas PT. DH Satui Maruan, S. Ag Relawan MRI Satui, Noor Aidi Relawan Satui, Pers Polsek Satui, Pers Koramil 1022 - 04/ Satui dan Perwakilan Masyarakat Satui. (Tim)

0/Post a Comment/Comments