Polresta Banjarmasin Gelar Upacara Pelepasan dan Pemakaman Personel


Kalseltoday.com, Banjarmasin - Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo, S.I.K. ,M.H. pimpin pelaksanaan Upacara Pelepasan dan Pemakaman jenazah Alm. Aiptu Heri Iswanto yang berlangsung di Mesjid Al Amanah Aspol Binabrata Banjarmasin Timur, Senin (23/01/2023).


Dalam amanatnya Kapolresta menyampaikan bahwa Almarhum selama berdinas merupakan sosok anggota yang baik dan memiliki dedikasi serta integritas yang tinggi dalam menjalankan tugas.


"Saya selaku pimpinan serta mewakili seluruh personel Polresta Banjarmasin dan jajaran menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya semoga Almarhum diberikan tempat terbaik disisi Allah Swt dan diampuni dosa-dosanya dan untuk keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan kekuatan dan ketabahan, amin amin amin ya Robbal Al-Amin," tutup Kapolresta.



Dalam kesempatan yang sama perwakilan dari pihak keluarga juga menyampaikan permohonan maaf apabila sepanjang hidup almarhum ada melakukan kesalahan.


"Apabila selama hidup almarhum ada melakukan kesalahan mohon dimaafkan dan apabila ada terkait hutang piutang untuk segera menghubungi kami untuk diselesaikan," pungkasnya.


Diketahui sebelumnya almarhum terakhir bertugas sebagai Kanit SPKT Polresta Banjarmasin dan meninggal dunia dikarenakan sakit. (D'wan)

0/Post a Comment/Comments