Seorang ASN Pamerkan Kelaminnya ke Wanita Dekat Kampus ULM Banjarmasin

Foto istimewa

Kalseltoday.com, Banjarmasin - Seorang pria diduga Aparatur Sipil Negara (ASN) di kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel) melakukan tindakan tak senonoh dengan memamerkan alat kelaminnya di hadapan wanita. Polisi pun tengah menyelidiki aksi asusila pria yang viral di media sosial itu.


Dalam video berdurasi 25 detik yang beredar, terlihat pria berseragam ASN itu berada di atas motor itu berhenti dan membuka resleting celananya. Pria itu lalu memperlihatkan kemaluannya kepada wanita yang berada di sekitarnya.


Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin Kompol Thomas Afrian membenarkan kejadian tersebut. Peristiwa itu terjadi di Jalan Brigjen Hasan Basri, Kota Banjarmasin tepatnya di kampus Universitas Lambung Mangkurat (ULM).


"Dari hasil penyelidikan anggota di lapangan benar TKP vidio tersebut berada di wilayah Banjarmasin di seputaran Jalan Hasan Basri," kata Thomas, Rabu (31/1/2023) tulis detikcom.


Namun, Thomas mengaku belum mengetahui pasti kapan kejadian itu terjadi. Pihaknya masih melakukan pendalaman dan menunggu adanya laporan dari masyarakat.


"Sampai saat ini belum ada laporan langsung dari masyarakat," terangnya.


Thomas menambahkan pihaknya masih mencari keberadaan pria yang mengenakan baju ASN itu. Pihaknya menelusuri pria tersebut melalui aduan masyarakat dan dari nomor polisi kendaraan yang digunakan saat kejadian.


"Benar tidaknya dia ini ASN masih kami selidiki lagi, anggota di lapangan juga masih melaksanakan penyelidikan berkaitan video tersebut,"pungkasnya. (Ari)

0/Post a Comment/Comments