Ketua SWI Kota Banjarmasin Ucapkan Milad ke-48 untuk Kapolresta Banjarmasin

Kombes Pol Sabana Atmojo Martosumito, S.I.K., M.H (foto istimewa)

Kalseltoday.com, Banjarmasin - Hari ini adalah hari yang berbahagia untuk Sabana Atmojo Martosumito, pasalnya pria kelahiran Jakarta 4 Februari 1975 ini merayakan hari lahirnya yang ke 48 tahun.


Kombes Pol Sabana Atmojo Martosumito, S.I.K., M.H saat ini menjabat sebagai Kapolresta Banjarmasin. Sementara Kombes Pol Rachmat Hendrawan kapolresta sebelumnya mendapat promosi jabatan sebagai Karo Ops Polda Sulbar.


Sebelumnya Sabana A Martosumito menjabat  Wakapolresta Banjarmasin. Upacara serah terima jabatan orang nomor satu di Jajaran Polresta Banjarmasin tersebut dilaksanakan di Aula Mathilda Batlayeri Polda Kalsel, Selasa (4/1/2022).


Faisal Risnoriansyah, selaku Pimpinan Redaksi Kalseltoday.com dan sebagai Ketua Sekber Wartawan Indonesia (SWI) kota Banjarmasin mengucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo Martosumito, S.I.K., M.H. yang ke- 48 tahun. Semoga selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala.


"Semoga kepemimpinan Sabana sebagai Kapolresta Banjarmasin akan menjadikan Polri yang presisi dalam memberikan pengabdian kepada masyarakat kota Banjarmasin," ucapnya. (Faisal)




0/Post a Comment/Comments