Suami Bunuh Istri Siri Dengan 19 Tusukan


Kalseltoday.com, Jakarta - Wanita inisial F (38) tewas dibunuh suami siri pria berinisial S (60) di sebuah penginapan di Pinang Ranti, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur. Korban tewas dengan 19 luka tusukan di sekujur tubuhnya.


"Hasil dari olah TKP tersebut ditemukan bukti kekerasan terhadap pelaku yaitu terdapat 19 luka akibat senjata tajam di tubuh korban antara lain beberapa bagian tubuh," ujar Kapolsek Makasar Kompol Zaini Abdillah Zainuri saat dihubungi wartawan, Selasa (21/2/2023).


Zaini mengatakan pelaku sudah merencanakan pembunuhan seminggu sebelumnya. Pelaku juga sudah membawa senjata tajam yang digunakannya untuk membunuh.


"Sudah direncanakan seminggu sebelumnya dan sudah mempersiapkan membawa sajam untuk dipakai membunuh korban," kata Zaini saat dihubungi, Selasa (21/2/2023).


Selian itu, pelaku juga mempersiapkan kain untuk menyumpal mulut korban. Tujuannya untuk memuluskan rencana dia saat mengeksekusi istri sirinya.


"Kain atau tali untuk menyumpal mulut korban agar pada saat membunuh korban teriakannya tidak terdengar oleh orang lain," ujarnya.


Sementara itu, salah satu pekerja bangunan Kuswandi (42) mengatakan penemuan jenazah korban bermula saat dirinya tengah bekerja merenovasi plafon. Dia kemudian mendengar sebuah teriakan kencang.


"Ada suara kencang 'aw...aw' begitu, saya curiga, tapi tidak langsung saya samperin, tapi lima menit sesudah itu, suami sirinya keluar kamar," kata Kuswandi.


Kuswandi mencurigai pelaku lantaran melihat kaki suami siri korban berlumuran darah. Kuswandi juga melihat pelaku membawa sebilah pisau.


"Semakin curiga, akhirnya saya dan teman-teman langsung tangkap suaminya dan di depan gerbang kita baru tanya-tanya," ujarnya. (Detikcom/Den)

0/Post a Comment/Comments