Duda Tiga Anak Nekad Akhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri, Sempat Melambai Pada Anaknya

Foto Relawan Emergency

Kalseltoday.com, - Warga Jalan Ir PHM Noor, Kelurahan Pelambuan, Kecamatan Banjarmasin Barat, digegerkan dengan temuan seorang lelaki tewas tergantung pada seutas tali, Senin (6/3/2023), sekitar pukul 19.45 Wita.


Korban bernama M Topan (29) duda tiga anak ini ditemukan tewas tergantung di atas tangga menuju lantai dua rumahnya. Tali yang menjeratnya pada ujung yang lain terikat pada kayu di bagian atap rumah tersebut.


Sebelum melakukan aksinya, korban sempat melambai kepada anaknya sambil berucap "ayah pulang dulu"


Dikatakan oleh adik almarhum, Anjeni (27), almarhum sempat ingin meminjam sepeda motor miliknya untuk pergi ke luar. 


Karena dia tidak meminjamkan sepeda motor, almarhum bergumam karena kesal.


Lalu, almarhum sempat mengatakan bahwa ini terakhir kalinya pinjam sepeda motor pada sang adik.


“Saya itu sebenarnya bukan tidak ingin meminjamkan. Tetapi pada sore sebelumnya dia baru saja jatuh dari kendaraan, pemulihan dulu. Mana kondisinya sedang mabuk,” jelas Anjeni.


Setelah itu, dirinya pulang ke rumah. Tak lama kemudian, kaget mendapat kabar bahwa sang kakak meninggal akibat gantung diri. 


“Saya kaget, tidak menyangka bakal seperti ini. Padahal baru saja bertemu,” ujarnya.


Anggota Polsekta Banjarmasin Barat, langsung melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), lalu korban di evakiasi ke Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin.


Kapolsekta Banjarmasin Barat, Kompol Faisal Rahman SIk, membenarkan peristiwa tersebut. Saat ini anggota masih mendalami kasus tersebut mengetahui secara pasti penyebanya. (FR)

0/Post a Comment/Comments