Melamun Dapat Hadiah Jutaan Rupiah, Lomba Unik di Gelar 1 April 2023

Warga antusias ikuti lomba melamun 

Kaleltoday.com, Bandung - lomba unik. Ada-ada saja ide kreatif ini. Komunitas menyebut dirinya Cilacap Creative Hub, menggelar kegiatan unik bin langka, yakni Lomba Melamun.


Total jutaan rupiah disiapkan sebagai hadiah untuk yang bisa meraih berbagai kategori kemenangan dalam Lomba Melamun ini.


Lomba Melamun terbuka untuk umum. Tidak saja untuk warga Kota Cilacap, tetapi terbuka untuk warga manapun yang ingin mencoba sejauhmana kehebatannya dalam melamun.


Lomba Melamun oleh Cilacap Creative Hub direncanakan pada hari sabtu, 1 April 2023 mendatang.


Sesuai aturan, Cilacap Creative Hub menerapkans ejumlah mekanisme untuk Lomba Melamun tersebut, antaranya :


– Pemenang melamun sampai 90 menit.

– Tidak boleh main HP.

– Tidak boleh bicara.

– Tidak boleh tidur.

– Peserta diperbolehkan membawa perlengkapan sendiri seperti payung, alas atau kipas.


Anda tertarik untuk ikutan ? Mencoba sejauhmana kehebatan Anda dalam melamun, yuk segera ajukan pendaftaran ke Cilacap Creative Hub.


Lomba Melamun atau disebut space out pertama kali digear di Korea Selatan pada tahun 2021.


Lomba ini muncul sebagai akibat pembatasan sosial akibat pandemi global Covid 19. Digelar di tempat terbuka di wilayah hutan Pulau Jeju.

Kini, di Korea Selatan, Lomba Melamun atau space out dijadikan agenda rutin tahunan. Menjadi daya tarik wisata tersendiri di Negeri Ginseng tersebut.

Di Tanah Air, Lomba Melamun atau space out, pertama digelar baru akan digelar pada bulan Maret


2023 mendatang.


Lomba Melamun pertama kalinya di Tanah Air digelar olej jinju Academy yang merupakan lembaga kursus Bahasa Jepang dan Korea.di langsir suaracirebon.com.


Setelah Maret di Jinju Academy, Lomba Melamun atau space out rupanya digelar kembali di Cilacap oleh Cilacap Creative Hub pada 1 April 2023.


Jika Lomba Melamun di Jinju Academy Solo, Jawa Tengah durasi lombanya 60 menit, di Cilacap Creative Hub rupanya lebih lama lagi, yakni 90 menit. (cb.com)

0/Post a Comment/Comments