Kalseltoday.com, Banjarmasin, - DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin terus bergerak menyebarkan paket Ramadan di 5 kecamatan yang ada di Kota Banjarmasin. 


Kali ini, Golkar Banjarmasin menyambangi warga di Jalan Ir PHM Noor, Gang Upaya RT. 37 RW. 003, Kelurahan Pelambuan, Kecamatan Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin, Jumat (17/3/1023) sore. 


Tak hanya bersilaturahmi dengan pengurus Golkar di tingkat kelurahan dan warga sekitar, tapi juga membagikan paket sembako jelang Ramadan 1444 Hijriah yang tinggal hitungan hari lagi. 


Ketua PK Partai Golkar Banjarmasin Barat, Muhammad Ridho Akbar, mengatakan, kegiatan ini rutin dilakukan oleh Partai Golkar Banjarmasin setiap tahunnya menjelang bulan puasa Ramadan. 


"Tujuannya, selain untuk membantu pengurus Golkar di Kecamatan Banjarmasin Barat, juga untuk meringankan beban masyarakat terhadap lonjakan harga kebutuhan pokok menjelang bulan Ramadan," ujarnya. 


Ridho menambahkan, pada hari ini ada sebanyak 60 paket yang dibagikan untuk pengurus Golkar di Kelurahan Pelambuan dan masyarakat setempat, terutama bagi kaum dhuafa yang memang membutuhkan. 


"Secara keseluruhan, untuk Kecamatan Banjarmasin Barat totalnya ada 300 paket yang akan dibagikan," katanya lagi. 


Sementara, salah seorang kader Golkar Banjarmasin, Rusdiansyah, menyampaikan, 

Bantuan yang diberikan kepada masyarakat ini dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1444 Hijriah. 


"Ini momentum yang tepat untuk berbagi rezeki menjelang bulan Ramadan yang dilakukan oleh H Yuni Abdi Nur Sulaiman bersama DPD Partai Golkar Banjarmasin," ucapnya. 


Ia berharap, bantuan ini dapat membantu masyarakat dalam menyambut datangnya bulan Ramadhan. "Biasanya kan jelang Ramadan harga kebutuhan pokok akan naik. Bantuan ini paling tidak bisa mengurangi beban masyarakat," imbuhnya. 


"Semoga bantuan yang diberikan ini membawa keberkahan bagi pak Yuni. Selalu sehat dan dipanjangkan umur beliau. Semoga beliau dapat berbuat yang lebih baik lagi bagi kemajuan Kota Banjarmasin. Mohon dukungan kita semua," pungkasnya.***