Tragis! Kades Tewas Disuntik Paksa di Kabupaten Serang

Foto ilustrasi

Kalseltoday.com, Banten - Kepala Desa (Kades) di Kabupaten Serang, tepatnya Desa Curuggoong, Kecamatan Padarincang bernama Salamunasir tewas diduga akibat disuntik paksa cairan beracun oleh seorang mantri berinisial SH pada Minggu (12/03/23).


Adapun informasi yang didapat, Pelaku berinisial SH dikenal sebagai pekerja salah satu rumah sakit di Kota Serang itu mendatangi kediaman korban pada kemarin siang, Minggu (12/03/2023) sekitar pukul 12.30 WIB.


Pada saat itu korban sedang tidak ada di rumah, sehingga pelaku meminta istri korban yang ada di rumah untuk menghubungi korban agar segera pulang, karena ada hal yang ingin dibicarakan.


Setibanya korban di rumah, hanya berselang beberapa waktu korban langsung terlibat cekcok dengan pelaku. Kemudian pelaku menyuntikkan sebuah cairan tepat di bagian punggung korban hingga membuat korban kejang dan tak sadarkan diri.


Korban sempat ditolong warga setempat untuk dilarikan ke RSUD Banten untuk mendapat pertolongan. Namun tak berselang lama korban dinyatakan meninggal dunia. Pelaku saat ini telah diamankan Satreskrim Polresta Serang Kota.


Kasi Humas Polresta Serang Kota, AKP Iwan Sumantri menyampaikan bahwa kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan tim penyidik Satreskrim Polresta Serang Kota.


“Betul, masih dalam penyelidikan. Korban terakhir dirujuk ke RSUD Banten, dan penyidik akan melakukan autopsi guna memastikan penyebab kematian korban” ungkap AKP Iwan Sumantri, Minggu (12/03/2023) malam. Seperti dilansir pada laman kumparan.com


Ketika disinggung terkait motif pelaku nekat menyuntikkan cairan yang diduga racun terhadap korban, AKP Iwan pun masih enggan berkomentar lantaran kasus tersebut masih dalam tahap penyidikan Satreskrim Polresta Serang Kota. (Jan)

0/Post a Comment/Comments