DPD Partai Gerindra Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Silaturahmi Bersama Kader


Kalseltoday.com, .Banjar - Beruempat di seketariat DPD Partai Gerindra Kalsel Jalan A Yani KM 13, Gambut Kabupaten Banjar, menggelar Silaturahmi serta buka puasa bersama anak yatim, Senin (17/4/2023).


Perwakilan dari Partai Gerindra Kalsel, Jihan menyampaikan, rasa syukur bisa melaksanakan kegiatan buka puasa bersama anak yatim.


“Hari ini juga bertepan dengan seleksi bakal calon legislatif partai Gerindra Kalsel, ” jelas Jihan anggota DPRD Kalsel ini.


Kegiatan ini dapat mempererat tali juga silaturahmi dengan anak yatim dan mencari keberkahan bersama.


“Kita juga memberikan santunan kepada puluhan anak yatim yang hadir dibuka puasa bersama har ini, ” terangnya.


Di lain kesempatan pengurus panti asuhan Nurul Ihsan Gambut, Agus mengaku senang dan bangga bisa diundang Partai Gerindra Kalsel.


“Kita tadi membawa anak panti asuhan kurang lebih 30 dan beberapa pengurus panti asuhan, ” tuturnya.


Panti asuhan kita ini khusus anak laki- laki, kegiatan dibulan Ramadan ini, mereka diminta untuk memperbanyak ibadah seperti salat dan mengaji.


“Semoga, Gerinda tambah berkah dan menghasilkan pemimpin yang jujur dan merakyat." Pesannya.


Disinggung saran anak yatim, Gerindra sebagai Indonesia raya, Indonesia merdeka, Jihan menyampaikan, apresiasi dan kita perlu sosok figur orang tua.


“Itu sesuai visi dan misi ketua umum Gerindra, kebijakan yang ada di pusat ataupun di daerah kita akan berkolaborasikan, ” cetusnya.


Sementara di sesi wawancara perwakilan Koordinator Regional Kalimantan DPP Gerindra Kalsel, Danang wicaksono menyampaikam, sesuai arahan Prabowo Sugianto, kita membuat acara yang sebisa mungkin mendekatkan dengan masyarakat.


Tarrget kita meraih 100 kursi di Kalimantan Selatan baik kabupaten kota maupun provinsi, ” katanya, saat diwawancarai awak media usai buka puasa bersama anak yatim di Kantor Gerindra Kalsel.


Kita menyampaikan ucapan terimakasih dari Prabowo Subianto kepada warga Kalsel yang masih memilih saat pemilihan presiden kemarin, ” tuturnya.


Ia menambahkan, untuk sekarang kader Gerindra yang berada di DPR RI ada dua orang dari Kalimantan Selatan.


“Kita optimis target kursi yang duduk nanti capai 100 legeslatif, ” tutupnya. (@dwan).

0/Post a Comment/Comments