Hari Jadi Banjarbaru Ke-24 Hadirkan EL-Corona "Ikan Di Dalam Kolam"


Kalseltoday.com, Banjarbaru - Dalam Perayaan Hari Ulang Tahun nya ke-24 Tahun, Pemko Banjarbaru mengusung tema Sinergikan Kebersamaan menuju Banjarbaru maJU, Agamis & sejahteRA Selain itu akan diadakan juga TITECH EXPO 2023 Titech sendiri adalah Tourism, Investment, Trading, Education and Technology Acara ini diadakan dalam rangka HUT Kota Banjarbaru ke- 24, sabtu(08/04/2023).


Acara sekaligus Hari Pendidikan Nasional 2023, yang akan berlangsung pada tanggal 9 Mei hingga 14 Mei 2023 di Lapangan dr. Murdjani Banjarbaru. 


Expo ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat Banjabaru pada umum nya dan kepada Pelajar khususnya untuk mendapatkan informasi seputar Pendidikan, Perguruan Tinggi, Beasiswa, jenjang Pendidikan, Job Fair, Pariwisata dan juga Infrastruktur yang terdapat di Banjarbaru. Serta Titech Expo 2023 juga menawarkan diskon khusus bagi siswa-siswi yang ingin mendaftar di beberapa universitas ternama di Indonesia.


Hal ini bertujuan untuk memudahkan siswa-siswi dalam memili dan menentukan jenjang pendidikan yang akan diambil. Tidak hanya itu, Titech Expo 2023 juga menampilkan berbagai macam value dan informasi tentang berbagai macam Infrastruktur, Wisata, Investasi, dan Tekhnologi yang terdapat di Banjarbaru. 


Hal ini bertujuan untuk memperkenalkan keunggulan dan kemajuan kota Banjarbaru kepada masyarakat secara dalam dan luas. Seluruh peserta Expo akan menunjukkan inovasi-inovasi terbaru di bidang pendidikan dan bidang lain nya. 


Hal ini dapat memberikan inspirasi kepada para pelajar untuk terus berkembang dan mengembangkan potensi diri. 


Tidak ketinggalan, Titech Expo 2023 juga akan di meriahkan oleh beberapa artis nasional Indonesia seperti EL Corona, Budi Doremi, dan juga Grup Wayang. Acara Titech Expo 2023 juga menampilkan berbagai macam kegiatan menarik seperti lomba karya ilmiah, lomba mewarnai, lomba robotika, dan juga seminar tentang teknologi dan pendidikan. 


Jangan lewatkan kemeriahan acara ini. Catat tanggal nya dan jangan lupa ajak semua kerabat maupun keluarga untuk hadir. ***

0/Post a Comment/Comments