Ringankan Beban Warga, DPC Partai Demokrat HSU Bagikan Beras ke Masyarakat


Kalseltoday.com, Amuntai - Dalam rangka safari ramadhan 1444 H, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat HSU (Hulu Sungai Utara) melakukan kegiatan sosial dalam bentuk pembagian beras kepada masyarakat, Selasa (11/04/2023).


Ketua DPC Partai Demokrat HSU Emma Rivilla menyampaikan bahwa kegiatan ini penting bagi Partai Demokrat untuk mendekatkan diri dan hadir membantu rakyat yang sedang mengalami kesulitan saat ini.


Seperti di ketahui, harga beras di Kabupaten HSU melambung tinggi. Hal di sebabkan gagalnya panen para petani, karena sawah yang mereka tempat bercocok tanam terendam banjir. Bahkan banjir di HSU adalah banjir terlama di anatara kabupaten lain di Kalimantam Selatan," ucap Emma.


"Pada ramadhan kali ini, Demokrat ingin hadir dan membantu masyarakat yang tengah mengalami kesulitan, yaitu dengan membagikan beras ke beberapa warga yang membutukan di beberapa wilayah, seperti desa Karias Dalam kecamatan Banjang, di kecamatan Amuntai Utara serta di kecamatan Amuntai Tengah," terangnya.


Dan yang lebih meriah di bulan ramadhan, DPC Partai Demokrat HSU gelar lomba 'Bagarakan Saur' dengan total hadiah jutaan rupiah.

Lihat pendaftarannya di bawah ini 



0/Post a Comment/Comments