Gusti Farid Hasan Aman Gelar Silaturlrahmi dan Halal Bihalal Bersama Warga


Kalseltoday.com, Banjarmasin – H.Gusti Farid Hasan Aman, SE.,Sk t.,MBA adalah anak mantan Gubernur Periode 1995/2000 Gusti Hasan Aman. Ia mengajak warga sekitar kediamannya bersilaturahmi dan halal bihalal dalam suasana lebaran 1444 H di Jalan Batu Piring Banjarmasin, Sabtu (13/05/2023).


H.Gusti Farid Hasan Aman memberikan sedikit wejangan saat kata sambutan agar kita rakat dan tidak becakut papadaan sesama warga banua.


“Silaturahmi adalah penting, halal bihalal hanya ada di Indonesia, dan bermacam umat dalam satu bingkai bersilaturahmi, di negara lain tidak ada. Wajib bagi kita bangga dan menjaga keutuhan negara lewat silaturahmi ini,” terangnya.


Sesuai dengan tema acara yang di angkat hari ini tadi “Rakat Bakawan, Jangan Bacakut Papadaan, Jaga Kampung Banua Kita”


Dan kita perlu mempererat Silaturahmi terutama warga di sekitar kita terdekat dulu, persatuan dan kesatuan harus pula kita pupuk dari area terkecil kita demi keutuhan NKRI.


Di lain kesempatan Bung Didit dari IKASBA menyampaikan juga dalam halal bihalal bahwasanya pak H. Gusti Farid Hasan Aman akan kembali maju sebagai Caleg MPR-RI dan kita harus mendukung orang orang terbaik dari kalsel. (@Dwan)

0/Post a Comment/Comments