Ketua Forpeban, OKP, dan LSM Gelar Halal Bihalal Serta Pembagian Hadiah Gema Takbir 1444 H/2023



Kalseltoday.com, Banjarmasin - Di moment masih di suasana lebaran Idhul Fitri 1444 H, OKP (Orgsnisasi Kemasyarakatan Banua) mengelar Jalal Bihalal serta Pembagian Hadiah Gema Takbir Lebaran 1444 H/2023 acara ini d gelar di di Seketariat LSM Lembaga Swadaya Masyarakat Jalan Kelayan A Gang Cendrawasih, kecamatan Banjarmaain Selatan, Sabtu (malam) 06/05/2023.


Beberapa undangan yang hadir diantaranya tokoh banua,Relawan emergency dll, Diantaranya ada Sulkan S.H(Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik), Mat Noor Ali Ketua DPRD Banjarmasin, Seniman Dangdut Banua (SDB), Caleg DPRD Kota, Caleg DPRD Povinsi Kalsel, Pagaran KMSB, PSSB, Relawan BPK, Komunitas Sound System.


“Alhamdulillah acara berjalan Sukses hari ini pembagian hadiah Gema Takbir yang kita sekenggarakan pada malam lebaran kemarin juga acara meng-eratkan kebersamaan dan silaturrahim dengan seniman banua, aktivis pemuda, tokoh masyarakat dengan Acara Halal Bihalal ini" ujar Din Jaya juga sebagai Ketua Forpeban.


"Ia berharap, halalbihalal ini mampu menjadi acuan bagi lembaga lainnya, termasuk bagi pemerintah daerah. “Saya kira pemerintah daerah pun harus peduli dengan seniman dangdut yang kini sangat terpinggirkan. Dan kami meminta perhatian pejabat lainnya, karena seniman dangdut adalah aset yang mampu menghibur masyarakat,” tandasnya.


Dengan di gelarnya Halal Bihalal ini Mudah nudahan ada pejabat tergugah untuk memperhatikan seniman dangdut, mengingat sudah dua tahun lebih menganggur tanpa penghasilan tambah Din Jaya.


"Tentunya dukungan materi serta moral agar seniman dangdut agar musik dangdut kita di kalsel benar benar Maju dan ajang pencarian bakat penyanyi dangdut bisa di selenggarakan pada tahun tahun kedepan" pungkasnya. (@Dwan)

0/Post a Comment/Comments