Reuni Perak 25 Tahun SMAN 2 Banjarmasin "Dulu, Kini dan Esok Dalam Citra Kebersamaan"


Kalseltoday.com, Banjarmasin - Guna Mempererat tali silaturahmi lagi khususnya alumni SMADA Sekolah Menengah Atas Negeri 2 Banjarmasin tahun 1998 menggelar reuni Perak 25 tahun Sabtu malam (13/05/2023).


Ajang Reuni Perak 25 tahun ini di gelar di Hotel Pyramid Banjarmasin sangat Meriah dengan rasa kekeluargaan yang Kuat,dengan banyaknya Alumni yang hadir salah Satunya Gusti Hendy Drummer GIGI Band yang lama hijrah ke jakarta adalah lulusan Terbaik SMADA Banjarmasin.


"Hari ini berasa banget kita kumpul semua, sangat luar biasa ada teman teman secara fisik sudah mulai berubah,ada yg begitu begitu saja kita mulai menua walaupun saya tinggal di jakarta tetap komunikasi lewat WA grub dan harapan saya semoga kita di panjangkan umur di sehatkan badan semua yang ada di sini...Amin".Ujarnya.


Sementara Gt Romy, sebagai bagian dari team Panitia Pelaksana menerangkan acara Reuni Perak 25 tahun ini terbilang Sukses semua datang acara hari ini.




"Ada juga teman teman kita dari luar daerah datang langsung hari ini ada 2 orang, seperti tadi teman seangkatan Gusti Hendy insyallah nanti harapan kita kedepannya kita akan menyelengarakan acara seperti ini lebih luar biasa lagi dengan tema yang menarik." Terangnya.


Salah satu team pelaksana juga bendahara Bunda Eva yang turut mrngemas acara juga lulusan SMADA Banjarmasin angkatan 98 mengatakan selama 25 tahun ini kita dengan kesibukan masing masing alhamdulillah kumpul semua hari ini.


"Ada yang datang dari banjarbaru,martapura dan kota lain di kalsel ada 2 orang tadi dari surabaya dan jakarta,alhamdulillah sukses besar dan kemasan acara sangat bagus sekali"pungkasnya. (@Dwan)

0/Post a Comment/Comments