Kalseltoday.com, Banjarmasin - Di moment Idul Adha 1444 Hijriah Kantor KSOP Kelas1 Banjarmasin melaksanakan pemotongan 19 ekor Hewan Qurban serta 7 ekor Kambing pada subuh Jum'at (30/06/2023).


Menurut keterangan Panitia pelaksana H.Said Ali Pemotongan Hewan Qurban yang di laksanakan KSOP Kelas1Banjarmasin ini akan diberikan kepada warga sekitar KSOP Kelas 1 Banjarmasin yang sebelumnya sudah di data sebelum Covid.


“hari ini KSOP Kelas1 Banjarmasin melakukan penyembelihan hewan qorban 19 ekor sapi serta 7 ekor kambing,hewan- hewan tersebut ada dari kita sendiri (KSOP) dan mitra-mitra kerja kita yang ingin kita salurkan ke masyarakat." Jelasnya.


Paket Daging hewan qurban itu sendiri terangnya di bagikan ke 560 warga yang sudah terdata di 4 RT sekitar KSOP terdiri dari 150 kk.


"Kepada Instansi sekitar KSOP juga kita bagikan Seperti KPL,Karantina Hewan , Kantor Kesehatan Pelabuhan, Panti-Panti Asuhan, Lingkungan Rumah dinas yang ada kaitanya dengan kantor kita”. Tutup H. Said Ali Faisal. (@Dwan).