Peresmian TMAB oleh Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Tri Budi Utomo


Kalseltoday.com, Batola - Peresmian dan Pembukaan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa Ke – 114  dengan mengambil tema "Sinergi Lintas Sektoral Mewujudkan KemanunggalanTNI Rakyat Semakin Kuat"Tahun 2023, di Desa. Puntik Dalam Kec.Mandastana Kab.Barito Kuala, Selasa (25/07/2023.).


Acara di gelar Sekira pukul 08:00 Wita di halaman terbuka, di hadiri ratusan warga Puntik dalam ini di gelar Oleh Kodim 1005 kabupaten Barito Kuala (Batola) di hadiri Mayjen TNI Tri Budi Utomo Pangdam VI /Mulawarman.


Di mulai dengan Vicon (Video Confrensi) bersama mendengarkan kata sambutan Pangdam VI/Mulawaran beserta rombongan menyaksikan sambutan dari Bpk. Kasad Jenderal TNI Dr. H. Dudung Abdurachman, S.E., M.M. melalui Video Conference.


Beliau berpesan bahwa program TMMD adalah program lintas sektoral yang melibatkan TNI, POLRI, Kementerian, Lembaga Pemerintah Non Kementerian dan Pemerintah Daerah, serta segenap lapisan masyarakat yang bertujuan untuk membantu tugas Pemerintah daerah dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat.



Di lanjutkan dengan pemencetan tombol secara bersama pejabat terkait kepolisian,  serta Forkopimda dan pemberian Bansos Secara Simbolis Oleh  Mayjen TNI Tri Budi Utomo Pangdam VI /Mulawarman dan Pj.Bupati Batola Mujiyat, serta Pejabat terkait.


"Pagi ini kita melaksanakan TNI manunggal membangun Air Bersih di Prov.Kalsel khusus hari ini berpusat di Kab.Batola Desa.Puntik Dalam. dan ini adalah program TNI AD Seindonesia." Jelas Tri Budi Utomo.


Dan untuk kali ini Kodam VI/Mulawarman, memusakat di Kalimantan Selatan di Kab.Batola ini tambahnya.


Sementara Kodim 1005, Bapak.Kadirman Gultom.SIP menyampaikan terima kasihnya pada Pangdam VI/Mulawarman serta Danrem 1005 dan unsur Forkompimda Propinsi dan Kabupaten.


"Harapan kita semoga TMMD Air Bersih bisa bermanfaat untuk masyarakat sekitar sini,dan semoga ini bisa di pelihara dan di rawat dengan baik."pungkasnya.


Kegiatan TMMD dihadiri oleh perwakilan DANREM 101 ANTASARI, DANLANAL Banjarmasin, DANLANUT Syamsudinoor, DANDIM 1005 Barito Kuala, Wakil Ketua DPRD Barito Kuala,Kapolres Barito Kuala, Kajari serta perwakilan masyarakat. (@Dwan).

0/Post a Comment/Comments