Masyarakat Antusias Ikuti Senam Pagi Bersama yang Digelar Jon Robet


Kalseltoday.com, Banjarbaru - Sekitar jam 06:30 Wita sesuai jadwal yang sudah di tentukan untuk para warga di wilayah Banjarbaru Utara dan Selatan untuk ikut senam bersama yang di gagas oleh Jon Robet, S.H, M.M salah satu Caleg DPRD Kota Banjarbaru dari Partai Golkar Dapil Banjarbaru Utara & Selatan, Senam sehat Bersama "Sahabat JON ROBET" sendiri di gelar di lapangan terbuka samping 'Pencucian & Cafee Mr.Jon' jln.Kelapa gading I Banjarbaru Minggu (13/08/2023).  


Antusiasnya warga yang megikuti Senam Bersama "Sahabat Jon Robet" menurut keterangan sebagai Pelaksana Jon Robet, S.H, M.M sendiri, cukup memuaskan dan kebanggaan baginya hampir 1000an orang yang ikut hari ini dari Anak-anak, dewasa, orang tua, semua bersenam ria hari ini.


"Kalau melihat dari nomer undian yang sudah kita bagi ke pendaftar..ya sekitar 1000 orang hari ini, yang bersenam ria, kan juga hari ini kita bagi-bagi Doorprize juga." Ungkap Caleg DPRD Kota Banjarbaru dari Partai Golkar Dapil Banjarbaru Selatan & Utara.


"Acara ini kita gelar dalam rangka untuk memeriahkan dan memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78, karena,kan..beberapa tahun acara semacam Tujuh belasan ini tidak kita rayakan karena adanya musibah Covid-19 di tahun-tahun belakang se Indonesia, dan ketika itu kita tidak bebas merayakan dan untuk saat ini kalau bisa lebih meriah." Ujar Jon Robet yang juga warga Banjarbaru Selatan.


Di lain sisi ketika di tanya tetang dirinya yang maju di Pilkada 2024,Sebagai Bacaleg DPRD Kota Banjarbaru Dapil Banjarbaru Selatan & Utara ia sangat sudah sangat siap sekali dari segi apa pun' jawabnya mantap.


"Kebetulan Saya itu (Jon Robet) ikut dan bergabung di Partai Golkar untuk dapil Kec. Banjarbaru Selatan dan Utara, dan untuk ini hanya berharap dan berdo'a mudah-mudahan terpilih (menang), Insyallah...atas dukungan Warga-warga kita di Kec.Banjarbaru Selatan dan Utara ini." Harapnya.


Jon Robet juga berharap untuk Pemilu 2024, ia berharap Banjarbaru akan lebih maju dengan ada beberapa yang ia lihat caleg dari Partai-Partai lain yang masih muda-muda, semoga Banjarbaru akan lebih maju karena Kalimantan Selatan juga Sebagai Pintu gerbangnya IKN nanti di Kalimantan.


Ketika di tanya apa pesan-pesannya untuk Masyarakan ketika Pesta Pemilihan Umum 2024 nanti di laksanakan, ia berkelakar jangan lupa Pilih saya (Jon Robet).


"Pesan saya jangan lupa Coblos Saya (Jon Robet) Nantinya saat Pemilu." Tutupnya dengan nada sedikit bercanda. (@DWan)

0/Post a Comment/Comments