Kalseltoday.com, Banjarmaisn - Kontes Dangdut Banua Sesion 4, adalah acara Pemilihan Penyanyi- penyanyi  berbakat banua yang di selenggarakan Oleh PAMMI Kalsel (Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia) di "Fest Journey Kamboja 2023" yang akan berlangsung dari tanggal 4-6 Agustus 2023 nanti di Lapangan Kamboja Jalan .H. Adenansi Minggu malam, (06/07/2023).


Hj Hasni.SH. dari 3 juri lainnya di daulat Oleh Panitia PAMMI Kalsel menjadi Komentator "Kontes Dangdut Banua Sesion 4" di lomba tersebut ia banyak mengomentari cara berpakaian peserta lomba bagaimana cara berpakaian dan  mengapresiasi peserta yang berpakai Bagus dan rapi malam itu.


"Untuk peserta malam ini semua bagus- bagus, Kita masih ada dua malam  lagi untuk kontes dangdut ini, malam selasa besok kayaknya ada 14 orang yang kita nilai dari 53 peserta,malam rabu Insyallah akan di umumkan Hasil dari lomba juga Finalnya." Ungkap Caleg Pilkada 2024 dari Partai Perindo ini




"Peserta malam ini di ikuti oleh seluruh penyanyi berbakat seKalsel, Acara Kontes ini di gelar dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI Ke-78." Jelas Caleg DPRD Prov.Kalsel Dapil 7 Banjarbaru/Tanah laut.


Wanita Caleg DPRD Provinsi Kalsel dari Partai Perindo Kelahiran Kota Barabai HST, di Kontes Dangdut Banua Sesion 4 ini Sebagai penilai/ juri untuk kategori Fasion terbaik , selain itu Hj. Hasni yang pencinta dangdut juga hobby bernyanyi, yang banyak aktif di Komunitas Musik di Banjarmasin.


"Alhamdulillah anak-anak saya juga penyanyi dan Guru Vocal di Sekolah Musik di Banjarmasin." Terangnya.


Ia juga berharap untuk Kontes Dangdut Banua Sesion 4 ini agar terus di lestarikan karena di Kalsel Potensi- potensi muda penyanyi berbakat sangat banyak.


"Semoga lomba-lomba,Kontes Semacam ini terus di galakkan dan di lestarikan karena di Banjarmasin Potensi penyanyi berbakat saya lihat sangat banyak,masyarakat, anak- anak yang hobby bernyanyi agar bisa tersalur bakatnya." Pungkasnya. (@Dwan).