Kalseltoday.com, Banjarbaru - Risma Travel adalah salah satu dari Travel-travel Umroh terbaik di Kalimantan Selatan, dengan mengelarnya Grand Opening di gedung Aula serbaguna Universitas Lambung Mangkurat, Jumat (11/8/2023).


Acara yang di mulai dari jam 14:00 siang yang di hadiri ratusan undangan datang pada grand opening yang digelar oleh Risma Travel dan Umroh di Kalsel memadati Aula serbaguna Universitas Lambung Mangkurat.


Dalam grand opening tersebut Risma Travel menghadirkan 'KISWAH' (kelambu ka'bah) atau penutup Ka'bah di Makkah, Saudi Arabia. Kain ini biasanya diganti setiap tahun pada tanggal 9 Dzulhijjah, hari ketika jamaah haji berjalan ke Bukit Arafah pada musim Haji. Nama kiswah dalam bahasa Arab berarti 'selubung' dan seasal dengan kata kisui dalam bahasa Ibrani.


Ketika media ini mengkonfirmasi kepada CEO Risma Travel Haji dan Umroh Kalsel, Mukhtar menghadirkan 'Kiswah' ini pertama kali grand opening travel haji dan Umroh ini.


“Kiswah ini dari tahun 2012, tujuan kita agar warga bisa melepas rindu dan berdoa bisa memenuhi panggilan Allah, ”terang Mukhtar.


Mengenai Keunggulan dari Risma Travel berbeda dengan Travel yang ada di Kalsel karena pihaknya melayani dengan setulus hati dan ia memastikan semua yang mendaftarkan umroh ke travelnya 'Pasti Berangkat' pada jam,bulan,tahun yang sudah di sepakati tidak ada delay dalam antar waktu keberangkatan ia juga menambahkan Risma Travel juga menawarkan paket Umroh dengan harga lebih murah dari xi tempat lain.


Sementara salah satu CEO Risma Travel Haji dan Umroh Rusmiati sangat terkejut dengan antusias para undangan hari ini pengunjung yang datang melebihi target.


“saya berbangga sekali hari ini antusias undangan yang datang hari ini sangat banyak, apalagi tadi saat kita mengelar dan menghadirkan di sela acara 'Kiswah' banyak undangan yang bersemangat meneteskan air mata saat mencium Kiswah, ”ujarnya.


Rusmiati, megharapkan travel haji dan umroh Risma ini menjadi salah satu pilihan rekomendasi terbaik untuk melayani perjalanan haji dan umroh masyarakat di Kalsel.


Juga Komisaris Risma Travel haji dan umroh Rabiatul Adawiyah menerangkan juga untuk pemberangkatan perdana umroh pada tanggal 28 Agustus 2023 dengan menggunakan 16 bus.


“Travel kita sangat berbeda dengan Travel- travel yang ada di sini dengan menawarkan harga murah, paket promo dari Rp33 juta dengan 18 hari perjalanan umroh, ” terangnya.


Sebelum hari ini di gelar Grand Opening Risma Travel dengan Promo sedanya, sudah banyak mendaftar hingga 200 orang.


“Semoga Risma Travel ini membawa keberkahan dan banyak warga yang menggunakan jasa perjalanan haji dan umroh...amin." harapnya.


Juga salah satu Wakil Komisaris Risma Travel Haji dan Umroh, Ita Arimuna menyampaikan, acara launching ini kita menghadirkan UAS Banjar.


“Kita awalnya mengundang 2000 orang saja, tetapi saya rasa hari ini lebih dari perkiraan antusias warga yang ingin berhadir, jadi kami tambah koutanya, ”menurutnya.


Harapan Ita,semoga travel ini semakin berkembang dan bermanfaat untuk orang banyak.


Di acara tersebut ada juga turut hadir Selebgram Via Sitorus yang mengapresiasi acara, ia sangat teeharu dan takjub melihat antusias warga yang berhadir di acara launching travel haji dan Umroh Risma tersebut. (@DWan)