Geger, Warga Pasir Mas Temukan Seorang Pria Gantung Diri di Areal Pemakaman


Kalseltoday.com, Banjarmasin - Warga di Jalan Pasir Mas, Gang Tembus Ar Rahman, Kecamatan Banjarmasin Barat di gegerkan dengan temuan jasad seorang pria gantung diri di sebuah pohon di areal pemakaman, Selasa (17/10/2023) 


Di ketahui, korban bernama Junaidi alias Junet (30) yang di ketahui berpropesi sebagai penyapu jalanan.


Korban ditemukan salah seorang warga setempat sekitar pukul 08.00 Wita. Dari keterangan kakak korban bernama Yuni (36), adiknya tersebut memang kesehariannya merupakan penyapu jalanan.

Dari keterangan kakak korban, Yuni (36) membernarkan kalau adiknya pekerjaannya sebagai ytukang sapu jalanan.

"Dan dia juga sering melakukan setrum ikan dekat rumah, seperti biasanya sekitar pukul 20.00 Wita, sampai dengan pukul 24.00 Wita, ada saja dia pulang ke rumah. Lalu dilanjutkan dengan pekerjaannya sebagai penyapu jalanan," ungkapnya.


Ia menuturkan, sekitar satu minggu sebelumnya, dirinya sempat bertemu korban. Ia mengaku tak ada yang mencurigakan dengan apa yang dilakukan korban selama ini.


Sebelumnya, seorang warga kaget dengan penemuan seorang pria yang tergantung di pohon. Atas kejadian tersebut, warga pun langsung melaporkan hal tersebut ke Polsekta Banjarmasin Barat. 


Saat dikonfirmasi, Kapolsekta Banjarmasin Barat, Kompol Dodi Haryanto, membenarkan adanya peristiwa korban menggantungkan diri.


"Dan anggota masih mengumpulkan para saksi untuk dapat diketahui penyebabnya," katanya.


Tim Idenrifikasi Polresta Banjarmasin, langsung melakukan olah Tempat Kejadian Pekara (TKP). 


"Lalu korban di evakuasi ke Instalasi Pemulasaran Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin mengunakan ambulan 911 guna dilakukan visum lebih lanjut," pungkasnya. (Red)

0/Post a Comment/Comments