Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

2000 Peserta Ramaikan Jalan Sehat se-Kecamatan Anjir Muara

Sabtu, November 25, 2023 | 17.30 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-25T10:30:41Z


Kalseltoday.com, Anjir Muara - Jalan Sehat Se - Kecamatan Anjir Muara bersama Pj Bupati Kab.Batola Mujiyat, S.Sn., M.Pd. kali ini dengan tema 'Bergerak Yes..! Batola Bisa...!'.


Acara jalan Sehat Start dan Finish ini di gelar di Halaman Kantor Camat Anjir Muara Sabtu, (25/11/2023), dengan jalur jalan sehat dari Kantor Camat Km 25, menuju Jembatan Barito atau sekitar 1-2 kilometer perjalanan, dengan di ikuti sekitar 2000 warga Anjir Muara.

Informasi dari Jaya Hiayatullah, S.Sos selaku Camat Anjir Muara, warga yang hadir sebanyak 15 desa di Kecamatan Anjir Muara atau sekitar 2.000 kupon undangan.



Jaya Hiayatullah, S.Sos, Camat Anjir Muara (kiri)


"Jalan sehat ini adalah salah satu Program Pemkab.Batola dalam rangka Silaturrahmi kepada masyarakat, juga sebagai program GERMAS (Gerakan masyarakat Sehat)." Terangnya.


"Sesuai dengan Taq kita ' Bergerak yess..!, Batola Bisa...! Salah satu agar bisa bergerak pastinya sehat dengan jalan santai ini,masyarakat dan kita harus bersenergi dan juga perkokoh silaturrahmi." Tambah Jaya.


Panitia juga telah menyiapkan hadiah dan doorprize kata Camat Anjir Muara ini, yang berupa sepeda listrik, sepeda gunung, mesin cuci, kipas angin, alat masak, setrika, jam dinding, dan lainnya.


Mengawali pengibaran start Jalan Sehat Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Batola Muhammad Agus mewakili Pj Bupati Mujiyat sekaligus dampingi Camat Anjir Muara, Jaya Hiayatullah, S.Sos.


Nasruddin, Kepala Desa Anjir Muara Lama 


Di lain kesempatan, Nasruddin Kepala Desa Anjir Muara Lama  Kab.Batola yang pada saat acara tersebut menyumbangkan dana pribadinya kepada 5 Peserta senilai 100 ribu perorang, kepada pemilik kupon yang di pilih saat lanjutan pengundian kupon.


"Saya hari ini memberikan ala kadarnya 5 hadiah dari kantong pribadi sebagai apresiasi saya pada masyarakat yang ikut jalan sehat hari ini,karna saya lihat kasihan mereka berpanas -panasan menunggu Doorprize." Tutup Nasruddin. (@DW)
×
Berita Terbaru Update