Jalan Santai HUT ke-59 Partai Golkar Diikuti Ribuan Warga Kalsel


Kalseltoday.com, Banjarmasin – Memeriahkan hari ulang tahun (HUT) Partai Golkar yang ke-59, DPD Partai Golkar Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar jalan sehat, Sabtu (4/10/2023). 


Diperkirakan, tak kurang 10.000 masyarakat tumpah ruah di depan kantor DPD Partai Golkar Kalsel untuk mengikuti jalan sehat yang langsung dilepas oleh Ketua DPD Partai Golkar Kalsel, H Sahbirin Noor, yang juga menjabat sebagai Gubernur Kalsel.


Hadiah jalan sehat ini pun tak tanggung-tanggung, ratusan doorprize istimewa dibagikan bagi peserta yang beruntung.


Mulai paket sembako, ayam kampung, kambing, sapi, motor listrik, sepeda motor, dan peralatan elektronik lainnya. Hingga 15 paket umroh yang diberikan sebagai hadiah grandprize. 


Paman Birin, sapaan H Sahbirin Noor, menyebutkan HUT Partai Golkar kali ini menjadi momentum dan komitmen kebersamaan antara Partai Golkar dengan masyarakat.


“Kita ingin mengajak masyarakat untuk terus berpola hidup sehat. Dan ini sebagai komitmen Partai Golkar untuk seiring dan penuh kebersamaan dengan seluruh masyarakat,” ujar Paman Birin, dilansir kalimantanpost.com


Tampak hadir mendampingi Paman Birin, Wakil Ketua Bapilu Pusat DPP Partai Golkar M Arief Pahlevi, Sekretaris DPD Partai Golkar Kalsel, H Supian HK, Ketua DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin, H Yuni Abdi Nur Sulaiman bersama petinggi partai berlambang Pohon Beringin lainnya. Terlihat pula putra Paman Birin, H Sandi Fitrian Noor yang turut menyapa warga.



Paman Birin berharap, jalan santai yang dilaksanakan ini dapat menjadi berkah bagi semua kalangan.


“Selain untuk mendapatkan kesehatan, pastinya ada berkah untuk para orang yang beruntung mengikuti jalan sehat hari ini dengan berbagai hadiah yang sudah kami siapkan,” ujarnya. 


"Semoga, Partai Golkar di umur ke-59 ini terus berjaya dan membawa manfaat bagi masyarakat di banua Kalsel Babussalam ini," ucap Paman Birin lagi. 


Sementara, Wakil Ketua Bapilu Pusat DPP Partai Golkar M Arief Pahlevi, merasa takjub menyaksikan antusias masyarakat yang mengikuti jalan sehat ini. 


“Kami sangat optimis melihat masyarakat yang hadir di acara jalan santai ini. Sehingga kami juga secara spontan menambahkan hadiah satu paket umroh lagi. Kita ingin memberikan kebahagiaan untuk masyarakat di Kalimantan Selatan," tuturnya. 


Madinah, warga Pekapuran Raya Banjarmasin, salah seorang peserta yang beruntung mendapatkan hadiah umroh, mengaku tak menyangka mendapatkan hadiah umroh. Bahkan, dirinya sempat lemas saat namanya dipanggil naik ke panggung. 

 

"Alhamdulillah, berkat doa anak saya. Anak saya yatim. Dia mendoakan mudahan mama dapat hadiah umroh. Saya tidak menyangka, ternyata doanya didengar dan dikabulkan Allah," ucapnya menahan haru. (***)

0/Post a Comment/Comments