Seorang Pria di Landasan Ulin Ditemukan Tewas Tegantung Dipintu Kamar

Foto ilustrasi

Kalseltoday.com, Banjarbaru - Seorang pria di temukan tak bernyawa tergantung di pintu kamar pada satu rumah di wilayah RT 2, RW 1, Kompleks Citra Mandiri Residence, Jalan Bumi Selamat, Kelurahan Landasan Ulin Tengah, Kecamatan Lianganggang, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan (Kalsel) Selasa (14/11/2023) siang.


Berdasarkan hasil olah TKP yang dilakukan oleh Tim Inafis Polres Banjarbaru bersama Unit Rekrim Polsek Lianganggang, tidak ditemukan adanya tanda kekerasan.


"Kami sudah olah TKP dengan Inafis, dan dapat kami simpulkan untuk sementara tanda-tanda kekerasan enggak ada," kata Kapolsek Liang Anggang Kompol Yuda Kumoro Pardede, melalui Kanit Reskrim Ipda Firdaus Tarigan, Selasa (14/11/2023).


Diketahui, korban bernama Ahmad (25) warga Jalan Manggis Gang Delima, Kelurahan Kuripan, Kecamatan Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin, Kalsel.


Korban langsung dievakuasi menuju RSUD Idaman Banjarbaru. Di Kamar Jenazah, jasad Ahmad dilakukan pemeriksaan luar. Hasilnya diketahui bahwa jasad tersebut sudah tidak bernyawa selama 12 jam.


Tarigan juga menyampaikan, bahwa pihaknya sudah memastikan hasil pemeriksaan dokter di Kamar Jenazah RSD Idaman Banjarbaru.


Hasilnya tidak ditemukan ada tanda-tanda kekerasan beda tumpul, tajam, keras dan lain sebagainya.


"Badannya bersih tidak ada luka-luka. suhu tubuh jasad sudah kami cek, dan pakaian korban sudah kami amankan sebagai barang bukti," jelasanya. (Red)

0/Post a Comment/Comments