Kalseltoday.com, Banjarmasin - Kedatangan Cawapres Gibran Rakabuming Raka ke Banjarmasin disambut oleh Aliansyah. S.Pd.Caleg DPRD Kab.Banjar Dapil 3 dari Partai Gerindra merupakan hal yang menarik, karena Informasi datangnya Putra Presiden Jokowi ini hanya di ketahui oleh sebagian Internal Partai saja, Saat datang di Bandara Internasional Syamsudin noor, Banjarbaru Sabtu (30/12/2023).


Menurut, Aliansyah.,S.Pdi ini menunjukkan dukungan dan antusiasme dari partai politik terhadap calon wakil presiden mereka. 


Kedatangan seorang tokoh politik penting seperti calon wakil presiden biasanya disambut dengan antusiasme oleh para anggota partai dan pendukungnya.


Hal ini juga bisa menjadi momen penting bagi partai Gerindra untuk memperkuat hubungan antara para kader dan tokoh-tokoh penting dalam partai.


Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka dikabarkan datang ke Kalimantan Selatan (Kalsel) untuk membuka Acara tahunan Batfest 2023 di Batulicin.


Gibran, tadi malam datang menggunakan pesawat Batik Air Charter Flight dari Labuan Bajo dan tiba di Bandara Syamsudin Noor Banjarbaru pukul 20.45 Wita.


Selanjutnya, Putra Sulung Presiden RI Jokowi ini akan menginap di Novotel Hotel Banjarbaru.


Kemudian, pada Minggu (31/12/2023), Gibran melaksanakan penerbangan ke Batulicin menggunakan Wings Air Charter Flight pada pukul 6.00 Wita.


Estimasi cawapres Prabowo Subianto itu tiba di Batulicin pukul 6.50 Wita.


“Sesampainya di Batulicin Gibran rencananya akan meyapa warga yang mengikuti jalan Sehat” kata,Sekretaris TKD Prabowo-Gibran Kalsel, Alpiya Rahman tadi malam.


Selain itu, kedatangan Cawapres ke daerah tertentu juga bisa menjadi kesempatan untuk menyampaikan pesan-pesan politik dan mendapatkan dukungan dari para pemilih di daerah tersebut.


Aliansyah, memaparkan sebagai Caleg dari Partai Gerindra visi dan misi utamanya sebagai caleg Dapil Aluh aluh Terutama pembangunan  Infastruktur Jalan, dan jembatan serta air bersih.


"Itulah, yang sampai hari ini sangat menyedihkan karena tidak ada akses jalan Tranportasi yang bisa di lalui dari desa ke desa lain."ungkap Ali si"Raja Demo".


Untuk acara BATFEST 2023 yang akan di ikuti oleh Putra Presiden Jokowi, Gibran di Batulicin ia mendo'akan semoga lancar acaranya.


"Semoga acara tersebut berjalan lancar, dan semoga kehadiran Cawapres Gibran dapat memberikan dampak positif bagi partai Gerindra di Kalsel." Pungkas Aliansyah.(@DW).