Caleg Dapil 2 Batola Yanuar Gunawan Sangari, Hadiri rapat Konsolidasi TKD Prabowo - Gibran


Kalseltoday.com, Batola - Yanuar Gunawan Sangari,S.PD.SD.SH.MM dari Partai Gerindra Dapil 2 Batola No Urut 4 Batola turut berhadir dalam Rapat Konsolidasi yang di adakan oleh TKD (Tim Kampanye Daerah) Prabowo - Gibran Kab.Barito Kuala di gedung Batminton 'ABAH' Jln.Handil Bakti no 19, Barito Kuala Kalsel, Kamis (13/12/2023).


Dalam acara tersebut di hadiri Oleh Ketua TKD Prabowo - Gibran Prov.Kalsel Sulaiman Umar yang juga beberapa Petinggi Partai Koalisi diantarnya ada dari Golkar, Gerindra, PAN, PBB,Demokrat, juga di hadiri sekitar 500an relawan juga Caleg Partai Koalisi.


Yanuar Gunawan Sangari yang hadir diantara ratusan relawan serta Caleg Prabowo - Gibran Partai Koalisi merupakan Seorang Dosen Di Universitas Terbuka UPBJJ Banjarmasin saat ini sebagai Caleg dari Gerindra Dapil 2 No urut 4 Batola untuk pemilu 2024, yang bertempat tinggal Jln.Tatah Pandan RT.5, Desa Cahaya Baru Kec. Jejangkit Kab Barito Kuala.


Juga seorang pengacara di PD LKBH PGRI Prov Kalsel dan Ketua DPD LBH Satya Keadilan Borneo Kalsel,selain itu juga wartawan di Nusa Kalimantan News.


Caleg Dapil 2 Batola ini menempati di lima kecamatan diantaranya kec. Mandastana, Jejangkit, Rantau Badauh. Cerbon dan Belawang,sebagai seorang pengacara beberapa kasus pernah di tanganinya diantanya enam kasus Perrceraian di PA Banjarmasin dan satu di PA banjarbaru satu lagi kasus Narkoba di PN Banjarmasin.




Sebagai Calon Legislatif Yanuar Gunawan Sangari mempunyai Visi dan Misi Diantaranya:


1. Mewujudkan pemerataan pendidikan minimal SMA Sederajat.

2. Mewujudkan hukum yang berkeadilan.

3, Mewujudkan kesejahteraan masyarakat swasembada pangan dan perikanan.


Selain pekerjaan sebagai dosen dan pengacara serta Wartawan beliau pernah menjadi guru di :

-SDN JEJANGKIT MUARA 1 Tahun 1988

-GURU SDN CAHAYA BARU Tahun 1999

-GURU SDN LOKRAWA MANDASTANA Tahun 1999.

-PENILIK PLSPO KEC. MANDASTANA Tahun 2006

-PENILIK PLSPO KEC ALALAK Tahun2008.

2009 GURU SDN TANJUNG HARAPAN 2009 s/d 2016.

-GURU SDN SUNGAI BILU 3 BJM Tahun2016.


"Hari ini alhamdulilah bisa berhadir di Rapat Konsolidasi yang di adakan Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo - Gibran Prov.Kalsel mudah mudah dengan acara kita hari ini dengan tekat satu tujuan semua memenangkan Capres/Cawapres kita Prabowo - Gibran, sesuai dengan tagline kita 'Bersama Indonesia Maju." Harap Sangari.


Sebagai seorang yang bepengalaman di bidang Kewartawanan, Yanuar Gunawan Sangari,S.PD.SD.SH.MM pernah bergabung di Wartawan Media Pemberantas Korupsi (MPK) di tahun sekitar 2010,wartawan Koran Progresif Jakata 2012 juga Pimpinan Umum Tabloid Dinas Pendidikan Barito Kuala di tahun 2013 dan Pimpinan Umum Nusa Kalimantan News 2021, 


Juga tergabung di LBH Satya Keadilan Borneo, Dewan Adat Dayak Kalsel, Organisasi ketua DPD Yayasan Gugus Antisipasi Narkotika Nusantara (Y-GANN) Kalsel Kepala Perwakilan Wilayah Media GANN Kalsel. (@Dwan).

0/Post a Comment/Comments