Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Bak Film Laga, Dua Wanita Duel Menggunakan Celurit Hingga Berlumuran Darah

Selasa, Januari 16, 2024 | 07.31 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-16T00:31:48Z
Dua wanita duel di tengah jalan menggunakan celurit (foto istimewa)

Kalseltoday.com, Banjarmasin - Sebuah video mengerikan dua wanita bertarung menggunakan sajam viral di media sosial.  Dua wanita ini menggunakan sajam dan saling menyerang. 


Satu dari wanita ini terkena luka bacok parah.  Tubuh korban berlumuran darah. 

Parahnya, pertarungan dua wanita ini disaksikan warga dan ada pria yang menjadi wasit. 


Pria itu memberikan aba-aba sebelum pertarungan sadis itu dimulai.  Video ini viral di akun Twitter @sedangrame_id, Minggu (14/1/2024).


Dalam video viral tersebut memperlihatkan dua orang wanita terlihat berhadapan di sebuah jalan, di kutip dari tribunmedan.com.


Satu wanita mengenakan hoodie dan bercelana pink. Kedua wanita tersebut membawa senjata tajam (sajam) masing-masing di tangannya. Wanita bercelana pink terlihat membawa sajam berupa celurit panjang. Adapun wanita bercelana jin membawa sajam berupa celurit berukuran pendek.


Dalam video tersebut terlihat sejumlah warga hanya menonton seolah menyaksikan atraksi. Bahkan mirisnya sebelum duel maut dua wanita itu dimulai seorang pria seolah-seolah menjadi wasitnya.


Pria berbaju hitam yang berdiri di tengah jalan memberikan aba-aba agar dua wanita itu bersiap-siap. Terdengar suara pria tersebut menghitung mundur untuk memulai duel maut dari dua wanita tersebut. Tak lama setelah hitung mundur itu selesai, dua wanita itu berjalan saling mendekat. Tanpa rasa ragu kedua wanita itu saling melayangkan sajam mereka.


Hal yang mengerikannya lagi, satu dari dua wanita tersebut terlihat terkena sabetan hingga tangannya berdarah, keduanya saling beradu menjambak rambut satu sama lain.


Anehnya, saat salah satu dari dua wanita itu berdarah, akhirnya warga memisahkan keduanya.
Kini, video aksi dua wanita duel maut tersebut viral dan menyita perhatian warganet.


Tak sedikit warganet yang mengaku miris dan melihat aksi mengerikan dua wanita tersebut. Terlebih warganet juga heran karena aksi duel maut dua wanita tersebut hanya jadi tontonan warga.


Berikut beragam komentar warganet.

seller username
“Kenapa GK di cegah / di damaikan Secara baik2? GK tega ngeliatnya. Tolong lah masyarakat Indonesia kita harus lebih perduli dengan saudara sendiri, masa iya ada saudara kita yg sedang bertengkar Kalian malah diem aja malah ngevideoin? Dimana rasa empati Kalian?”


Dania_fitri
“Gob** padahal rame orang bisanya gak di pisahin dari awal”

FajrianSyah
“Ngeri wehh…”

angelwang
“Ngilu gua liatnya”

Umar Alwani
“Yang nonton anj*** semua,” tulis beragam komentar warganet (red)

×
Berita Terbaru Update