BPPD Partai Ummat Banjarmasin Laksanakan Kampanye Awal dan Terbuka di Traffic Light


Kalseltoday.com, Banjarmasin - Partai Ummat, yang menjadi partai pendatang baru dalam Pemilu tahun 2024, harus gencar melakukan sosialisasi nomor dan lambang partai untuk meraih suara pada Pemilu mendatang, seperti hari ini BPPD Partai Ummat Banjarmasin bersama para pengurus serta Caleg-calengnya melakukan Kampanye terbuka di titik lampu merah yang ada di Banjarmasin, Sabtu (24/01/2024).


Nur Ulan.SE, Ketua dan Sekretaris BPPD (Badan Pemenangan pemilu Daerah) Partai Ummat Banjarmasin mengatakan target Partai Ummat satu kursi legislatif DPRD dari setiap Dapil.


"Kegiatan kita hari ini dalam Kampanye terbuka adalah untuk memperkenalkan Partai Ummat dan memperkenalkan Caleg- Caleg dari Partai Ummat di Kota Banjarmasin." Ujarnya.


"Khusus hari ini, di wilayah Banjarmasin Tengah kita bagi bagi Apk, Seperti Kalender, Kartu nama, dari Caleg- caleg Banjarmasin tengah dan sosialisasi kampanye umum." Tambah Nur Wulan.


Ia mengatakan untuk selanjutnya akan lebih banyak lagi peserta kampanye dari Partai Ummat yang akan di turunkan.




"Jadwal nanti BPPD akan di laksanakan Kampanye lagi di tanggal 27 Januari, di sekitar flyover Banjarmasin, dan di tanggal 30 Januari 2024 di Simpang 4 Sei Andai Dapil Caleg Banjar Utara, juga di tanggal 2 Februari kita Kampanye di Banjarmasin selatan, di tanggal 5 Februari 2024 di Dapil Banjar Utara dan terakhir di tanggal 4 Februari 2024 di Teluk Tiram Dapil Banjarmasin Barat." Terangnya.


Dia, berharap agar semua Caleg-caleg dari Partai Ummat Semua berhadir dari 45 Caleg Partainya.


"Seluruh Caleg Ummat Kota Banjarmasin, dari Banjarmasin Tengah, Banjarmasin Timur, Banjarmasin Selatan, Banjarmasin Barat, Banjarmasin Utara semua Insyalkah akan berhadir." Ungkap Nur Ulan.


"Dengan kegiatan hari ini kita berharap warga masyarakat mengenal/mengetahui Partai Ummat, dan nanti di tanggal 14 Februari 2024 mereka memilih Partai Ummat dan kita sesuai arahan Ketum DPP Partai Ummat (Dr Ing H Ridho Rahmadi, SKom., MSc) , kita targetkan Satu Dapil satu Kursi." Pungkasnya.


Sementara, M.Sadiq Thalib Ketua Partai Ummat Kota Banjarnasin dan juga Caleg Banjar Tengah Dapil 1 No urut 1, nampak ikut bergiat di karenakan Banjar tengah adalah Dapilnya sendiri, Ia mengatakan untuk giat Kampanye terbuka hari ini di hadiri 50an diantaranya dari pengurus dan sebagian Caleg partai Ummat lainnya. (Tim)

0/Post a Comment/Comments