DPD Gerindra Kalsel Gelar Rapat Konsolidasi dan Bimbingan Teknis Calon Legislatif Partai Gerindra se-Kalsel


Kalseltoday.com, Banjarmasin - DPD Partai Gerindra Provinsi Kalimantan Sslatabln (Kalsel) melaksanakan rapat Konsolidasi dan bimbingan teknis bagi calon legislatif Partai Gerindra di Kalimantan Selatan, di Best Western Kinday Hotel Banjarmasin, Senin (15/01/2024).


Rapat yang di laksanakan mulai jam 9 Pagi di hadiri oleh Kordinator Jurnal Gerindra Kalsel yaitu Danang Wicaksono, dan rapat tersebut dapat menjadi bagian penting dari persiapan untuk pemilihan umum 2024.


Konsolidasi politik dan bimbingan teknis adalah langkah-langkah yang umumnya dilakukan untuk mempersiapkan calon legislatif dan tim kampanye mereka agar dapat menghadapi pemilihan umum dengan lebih efektif.


H.M.Alpiya Rakhman, SE, MM Sekretaris DPD Gerindra Kalsel


H.M.Alpiya Rakhman, SE, MM Sekretaris DPD Gerindra Kalsel mengatakan, Konsolidasi dan bimbingan teknis politik melibatkan upaya untuk memperkuat dukungan internal di dalam partai Gerindra Kalsel dan memastikan kesatuan visi dan tujuan di antara anggota partai untuk memenangkan Pasangan Prabowo - Gibran di Pemilu 2024 nanti yang tinggal beberapa minggu.


"Alhamdulillah, acara hari ini berjalan lancar, sesuai agenda kepartaiain kami (Gerindra), ini mungkin rapat terakhir untuk menghadapi Pemilu 2024." Terang Sekretaris DPD Gerindra Kalsel ini.


Tentuntunya rapat ini untuk Kemenangan Pak Prabowo sebagai Presiden di 2024 tambahnya.



"Untuk target Partai Gerindra, pada prinsifnya kita di DPRD Propinsi,Kota,dan Kabupanten, serta di DPR - RI, sesuai Arahan oleh Almarhum Bapak H.Abidin untuk keseluruhan target kita adalah 100 kursi, itulah target kami bersama di 2024." Ungkapnya.


" Sepeninggal beliau (H.Abidin) target itu tetap menjadi cita - cita dan angan - agan kita seluruh Partai Gerindra dari DPD dan DPC seluruh Kabupaten dan Kota Partai Gerindra Kalsel."


Ketika di tanya perihal, untuk rencana Pak Prabowo jadwalnya akan datang ke Banjarmasin Alpiya belum bisa memastikan tempat kedatanganya.


"Insyallah sesuai jadwal hari Kamis 19 Januari 2024 ini, tetapi belum di pastkan tempatnya, kami masih mengadakan rapat bersama teman teman di TKD dalam 1 hingga 2 hari ini, di mulai dari malam ini." Pungkasnya.(@DW).

0/Post a Comment/Comments