Perkenalkan Pembina Baru, SWI Kalsel Gelar Silaturahmi bersama Insan Media 


Kalseltoday.com, Banjarmasin - Dewan Pimpinan Wilayah Sekber Wartawan Indonesia (DPW SWI) Provinsi Kalimantan Selatan menggelar acara silaturahmi bersama pembina yang baru dikukuhkan H. Muhammad Firdaus S.T . Acara yang diadakan di Hotel Sienaa inn ini Jalan Setoyo S No 08 Banjarmasin Tengah, acara ini  bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antar wartawan di wilayah Kalimantan Selatan, Kamis (18/01/2024)


Acara silaturahmi ini dihadiri oleh sejumlah wartawan dari berbagai media massa dan online di Kalimantan Selatan. Selain itu, acara ini juga dihadiri oleh pembina Sekber Wartawan Indonesia DPW Provinsi Kalimantan Selatan.


Dalam kesempatan tersebut juga ikut andil ketua SWI Kalsel Sugianoor, dan sejumlah pengurus seperti Sekertaris Fauzi Rahman, Bendahara Hj Noorhanah, dan Ketua Pembina H. Muhammad Firdaus S.T, beserta wakil dan beragam divisi seperti Advokasi, Humas, Lembaga, OKK, Media, Ekonomi, Budaya Pariwisata, Workshop Kompetensi, dan Pemberdayaan Perempuan, turut hadir dalam kesempatan tersebut.



Ketua SWI kalsel Sugianor. S.E dan sejumlah pengurus organisasi mengatakan acara ini untuk mempererat silaturahmi  wartawan dan pembina, dan juga  berdiskusi mengenai berbagai isu dan tantangan yang dihadapi oleh wartawan di Kalimantan Selatan. Mereka juga berbagi pengalaman dan pengetahuan tentang dunia jurnalistik. 


"Untuk ke depan kita nanti menjadikan SWI di Kalimantan Selatan eksis secara optimal kita Fokusnya mencakup aspek kelembagaan, karya jurnalistik, dan kesejahteraan wartawan. Ia memberikan apresiasi kepada pengurus DPW dan DPD di Kalimantan Selatan yang aktif memberikan sumbangsih berupa saran, pikiran, ide, dan gagasan, dengan harapan agar SWI bisa menjadi organisasi profesi yang tangguh dan profesional di masa depan," tutur Sugianoor S.E 




"Kita juga berharap agar SWI, melalui kolaborasi yang kuat antara DPW dan DPD di Kalimantan Selatan, dapat menjadi wadah yang memperkokoh persaudaraan wartawan, menjadikan mereka tangguh dan profesional di tengah dinamika media modern," tukasnya 


H. Muhammad Firdaus selaku Pembina yang baru sangat mengapresiasi kekutan media digital saat ini, maka dari itu ia yakin untuk memperjuangkan SWI Kalsel akan menatap masa depan yang cemerlang di tahun 2024 ini. 


"Saya yakin dengan kekuatan digital saat ini SWI Kalsel Dengan sejumlah Anggota dan  pembina saat ini akan terus maju untuk dunia digital khususnya," ungkap H. Muhammad Firdaus S.T.(ufx)

0/Post a Comment/Comments