Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Doa Besama Serta Munajat untuk Kemenangan Pasangan Capre Cawapres Anies-Muhaimin

Sabtu, Februari 10, 2024 | 09.32 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-10T02:32:46Z

Kalseltoday.com, Banjarmasih - Tinggal Menunggu beberapa hari lagi, hari Pencoblosan Capres dan Cawapres tanggal 14 Februari 2024, Simpul Relawan Anies- Muhaimin Kalsel mengelar Munajat untuk pasangan AMIN, acara di gelar di Water Park, Landasan ulin Banjarbaru. Pada Jum'at (09/02/2024).


Acara yang di laksanakan mulai sekitar pukul 18:00 sore tersebut di gelar oleh H.Martinus bersama sekitar 500 an anggota Relawan Amin Kalsel yang datang.


Munajat, untuk Anies- muhaimin (AMIN)yang mrngambil tema 'Perubahan menuju Indonesia adil dan makmur untuk semua' juga menghadirkan Habib Idrus Bin Abdurrahman Alkaff.


"Pertama-tama kami ucapkan terima kasih kepada para undangan yang hadir hari ini, acara ini merupakan rangkaian-rangkaian kegiatan kami Relawan AMIN Kalsel, baik dari relawan maupun Caleg Pendukung AMIN." Jelas H.Martinus.


"Ada dari caleg partai Nasdem, PKS, Ummat,PKB, dari rangkaian kampanye tersebut tinggal 1 langkah lagi kita menuju hari pencoblolas tanggal 14 Februari."tambahnya.


H. Martinus juga menghimbau mari datang ke TPS dan jangan Golput 



"Dan juga kepada para penyelenggara pemilu Pilpres, maupun Caleg saya mohon jangan ada niat berbuat kecurangan dan tidak baik"pesannya.


Juga hadir Caleg DPR RI dapil Kalsel 1, no urut 4, Siska Defina,S.Sis.M.Kes yang mengatakan acara ini merupakam puncak iktiar kita Partai Pendukung AMIN.


"Sangat menarik hari ini, artinya yang kita iktiarkan selama ini, mudah mudahan di ijabah oleh Allah subhana huwata 'ala, apa yang kita inginkan,Pasangan AMIN menjadi Presiden dan kita dari Caleg pendukungnya bisa duduk di parlemen masing masing." Ksta Siska.


Sementara, juga hadir Caleg DPRD Kalsel dari Partai Nadem Darmawan Jaya Setiawan,beliau mantan Wali Kota Banjarbaru 2010-2021.


Yang mengatakan, hikmah pada kegiatan munajat hari ini merupakan apa yang sudah di sampaikan oleh Habib Idrus bin Abdurrahman Alkaff.


"Segala keinginan, kemauan dan segala rencana merupakan takdir Allah, jadi kita tidak boleh menyombongkan kemampuan kita, dan Iktiar kita." Ujar Darmawan.


Terakhir, ia sangat berharap Anies menjadi presiden dan partai partai koalisi pengusung Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar harus juga mengalami kenaikan suara yang signifikan.( @DW).

×
Berita Terbaru Update