Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Dukung Pembangunan IKN, HM Zairullah Azhar Komitmen Menangkan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran

Selasa, Februari 06, 2024 | 08.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-07T23:32:24Z

Kalseltoday.com, Banjarmasin - HM. Zairullah Azhar di lantik sebagai Ketua Umum Daerah Pergerakan Indonesia Maju Kalimantan Selatan, dalam acara Sosialisasi Indonesia Maju di hotel Rattan Inn Jalan A Yani Banjarmasin. Senin (05/02/2024).


Acara tersebut mengambil tema IKN Jadi, Kalsel Maju dan Prabowo-Gibran Menang yang di hadiri sekitar 1000 orang  dari berbagai macam organisasi  diantaranya LMA (Laskar Macan Asia)dll


Terdiri dari para ulama Kalimantan Selatan, mahasiswa, masyarakat, Zairullah Azhar berpendapat pembangunan IKN merupakan hidayah dan hadiah dari Allah SWT.


Zairullah Azhar dalam kata sambutan di acara sosialisasi Pergerakan Indonesia Maju (PMI) menegaskan bahwa dirinya mendukung Pembangunan IKN yang hanya ada pada paslon Presiden 02 Prabowo-Gibran.


"Demi kemajuan Kalimantan Selatan, siap mempertaruhkan segalanya, untuk memenangkan pasangan Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2," ungkapnya.


“Demi Kalimantan Selatan maju, apapun saya pertaruhkan."

Hal itu, dibuktikan dirinya dengan menyatakan mundur sebagai Ketua Umum PKB Kalsel pada beberapa waktu yang lalu.




Zairullah, menyebutkan program Probowo-Gibran konsisten melanjutkan pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan Timur dan itu berarti akan memberikan dampak kepada pembangunan Kalimantan Selatan.


Saat ini, ia menilai pembangunan Provinsi Kalimantan Selatan masih jauh tertinggal dibandingkan provinsi-provinsi lainnya di Indonesia.


Maka ujarnya lagi ,ia bersyukur dengan adanya pembangunan IKN yang akan berdampak kepada percepatan pembangunan di Kalimantan Selatan.


"Karena itu, kalau sampai ada warga Kalsel tak mendukung paslon nomor urut 2 Prabowo – Gibran, dipastikan Kalsel tak akan maju dengan cepat." Katanya lagi.


"Karena hanyalah paslon Prabowo-Gibranlah yang membawa visi misi melanjutkan IKN dengan terang-terangan." Terangnya.


Kalimantan selatan ini seperti Jakarta – Bekasi, kapan lagi kalau tidak melalui dukungan visi dan misi yang dipaparkan Prabowo-Gibran sesuai dan selaras dengan Pembangunan Kalsel yang pengin maju.


"Karena itulah, jangan ragu lagi untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran yang memberikan harapan Kalsel sebagai penyangga ibukota negeri." Pungkasnya.(@DW)

×
Berita Terbaru Update