Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Kampaye Akbar Partai Golkar Kalsel Dihadiri Ribuan Massa

Sabtu, Februari 10, 2024 | 09.01 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-10T02:01:34Z

Kalseltoday.com,  Banjarbaru - Dalam Rangkaian Kampanye terbuka Partai Golkar se-Kalsel dan dukungan pada Paslon Capres Prabowo- Gibran, DPD Partai Golkar Gelar Kampanye di Kiram Park, Kabulaten Banjar, Kalsel, Kamis (08/09/2024).


Paman Birin Ketua DPD Partai Golkar Kalsel bersama Sekretaris DPD Partai Golkar, dan calon anggota DPR RI Sandi Fitrian Noor juga ada dari tim TKD Sulaiman Umar, serta Caleg Partai Golkar 13 Kabupaten/kota Se - Kalimantan Selatan turut berhadir dalam Kampanye Terbuka Partai Golkar se-Kalsel tersebut.


Dengan di hadiri Ribuan massa Pendukung, relawan, serta Kader Partai Golkar acara sangar meriah dengan di hadirkan grub musik Gambus El.Corona dengan lagu populernya "Ikan di dalam kolam" juga ada penyanyi dangdut Iis Dahlia dengan membawakan beberapa lagu Hitnya, dan juga berduet dengan Gubernur 2 Periode dalam lagu "Gadis atau Janda" dan lagu Favorite "Kereta Malam".


Dalam Orasinya, Ketua DPD Golkar Kalsel, H Sahbirin Noor mengatakan kedatangan massa tersebut merupakan bukti kecintaan masyarakat kepada Partai Golkar Kalsel.



Ketua Umum DPD Partai Golkar Kalsel, H Sahbirin Noor dalam orasinya juga penuh semangat, bahwa Kalsel dikenal sebagai Bumi Antasari memiliki slogan Waja Sampai Kaputing.


"Hari ini sebagai bukti kesolid'an Partai kita dan kebangkitan Partai Golkar di Kalsel pada pemilihan umum (Pemilu) 14 Februari 2024 mendatang." Ujar Paman birin bersemangat.


Dirinya mengajak semua simpatisan Partai Golkar untuk memenangkan partai dengan nomor urut 4 ini, mulai dari tingkatan paling bawah.


"Hajatan besar bangsa ini adalag pesta demokrasi dengan memilih Presiden dan Wakil Presiden serta anggota legislatif.


“Semoga rakyat tetap mencintai Partai Golkar, serta bersama-sama membangun daerah untuk menuju kesejahteraan bersama,”tambah gubernur 2 Periode ini.


Ia juga sangat berharap Partai Golkar dapat memenangkan caleg baik di DPR RI, Provinsi dan Kabupaten Kota. Lebih spesipik Presiden (Prabowo-Gibran) kami bertekat 1 putaran untuk Indonesia maju bergerak.


Selain menargetkan kemenangan caleg di tingkat provinsi dengan terget lebih dari 12 kursi atau sebanyak-banyaknya. Paman Birin juga menargetkan masing-masing 2 kursi di Dapil Kalsel 1 dan Kalsel 2 DPR RI.


"Juga kita sebagai Partai Koalisi seluruh Indonesia bertekat Kuat sekali putaran untuk Memenangkan Paslon No 2 Prabowo -Gibran , Nusantara bergerak, Indonesia maju" pungkas Paman Birin. (@DW)

×
Berita Terbaru Update