Mabuk-Mabukan di Kost-an, 17 Muda Mudi Diamnakan Polsek Banjarmasin Selatan


Kalseltoday.com, Banjarmasin - Polsek Banjarmasin Selatan berhasil mengamankan 17 muda mudi yang terlibat dalam kegiatan mabuk-mabukan di sebuah Kost-an di Jalan Bumi Mas Komplek Mufakat, Banjarmasin Selatan pada Selasa (26/03/2024) dini hari.

Personel gabungan dari Polsek, dipimpin oleh Kanit Reskrim dan Kanit Intel, langsung melakukan penggerebekan di Kost-an tersebut setelah menerima laporan dari warga sekitar yang resah dengan aktivitas para pemuda tersebut.

Dari lokasi penggerebekan tersebut, berhasil diamankan 14 laki-laki dan 3 perempuan yang dalam keadaan mabuk akibat mengonsumsi minuman keras dan obat Zenith.

Beberapa barang bukti yang berhasil disita oleh petugas antara lain handphone milik para remaja tersebut serta beberapa buah kondom.

Kapolsek Banjarmasin Selatan, Kompol Agus Sugianto, menyatakan bahwa para remaja tersebut akan diberikan pembinaan dan pihaknya akan memanggil orang tua/wali mereka.

“Jika terdapat indikasi perbuatan tindak pidana, maka akan dilakukan proses hukum lebih lanjut,” ungkap Kapolsek.

Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat untuk segera melaporkan kepada pihak Kepolisian apabila menemui aktivitas yang meresahkan di lingkungan tempat tinggal mereka.

“Kami akan bertindak tegas terhadap segala bentuk gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat,” tambahnya. (Lenka)

0/Post a Comment/Comments