Ketua FKGLO Kalsel Gelar Buka Bersama Anggota Ormas Binaannya Serta Sosialisasi Kebangsaan


Kalseltoday.com, Banjar - Abdurahman, Ketua FKGLO (Forum Gabungan Lintas Organisasi Masyarakat) Kalsel, di bulan Ramadhan 1445 Hijriah, seperti tahun tahun yang lalu hari ini mengelar Buka Bersama dengan anggota Ormas dan Lsm bina'annya di rumah pribadi Jln.Komplek Mahligai Gang H. Agus Salim no. 9 RT 017 RW 002, Kertak Hanyar.Kab.Banjar, Kamis (04/04/2024).

Turut berhadir Para tokoh Masyarakat, tokoh agana,dsn warga sekitar serta para wartawan.

Acara yang di mulai dengan Do'a bersama ini di mulai sejak jam 17:30 di hari Ke 24 Puasa Ramadhan 1445 Hijriah tahun 2024.dengan ratusan tamu yang datang.

Abdurahman mengatakan, kegiatan ini agenda tahunan dari FKGLO yang hari ini di laksanakan oleh Kerukunan Keluarga Masyarakat Banjar.

"Yang mana Ormas Kerukunan Keluarga Masyarakat Banjar merupakan bagian dari Forum Komunikasi Gabungan Lintas Ormas Kalsel yang saat ini beranggotakan 32 ormas,” terang Abdurahman.

"Acara Hari ini kita mengundang para pengurus Ormas dan OKP juga ada para wartawan, juga para Advokat, dari Kepolisian Daerah Kalsel, TNI yang mana semuanya adalah relasi Organisasi kita (FKGLO Kalsel)."ujarnya lagi

Mengenai Buka Bersama di barengi dengan Sosislisasi Kebangsaan ini, Abdurahman menambahkan bahwasanya FKGLO di bawah  binaan Badan Kesbangpol Prov.Kalsel.

"Karena itu seyogyanya kita sebagai Ormas menanamkan wawasan kebangsaan dan kesatuan nusantara Republik Indonesia, serta mendalami ideologi Pancasila dan UUD 1945, bahwa kita warga bertumpah darah Indonesia punya kewajiban siap membela negara NKRI harga mati" katanya.

Abdurahnan, juga menitipkan pesan kepada seluruh warga Kalsel untuk Pilkada 2024 yang akan di mulai Bulan November nanti agar jangan saling 'Bacakut' papadan agar semua berjalan lancar.(@DW)

0/Post a Comment/Comments